Investasi Saham Investor Untuk pemula

Aplikasi Investasi Saham Investor
Aplikasi Investasi Saham Investor
0 Komentar

sumedangekspres – Aplikasi Investasi Saham Investor aplikasi tersebut bahkan mulai menyasar generasi muda. Karena itu, penting bagimu untuk menggunakan aplikasi saham online terbaik di tahun 2023 ini.

Di era digital ini, segala sesuatunya lebih dimudahkan dan praktis, termasuk dalam berinvestasi.

Untuk menyelami dunia pasar modal, memperoleh informasi, hingga melakukan transaksi saham, oblligasi, pasar uang, dan sebagainya kini bisa dilakukan lewat satu aplikasi saham saja.

Baca Juga:Sejarah Nyai Subang LarangSejarah Seni Sisingaan Subang

Salah satu data yang dapat menjadi pertimbangan dalam menjual atau membeli suatu saham yaitu net buy dan net sell asing. Net buy terjadi jika transaksi beli lebih besar daripada transaksi jual, sementara net sell terjadi jika transaksi jual lebih mendominasi dibandingkan transaksi beli. Di pasar modal Indonesia, ada investor lokal dan investor asing.

Investor asing bisa berupa perorangan maupun institusi yang bukan merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).

Beberapa aplikasi investasi ini membantu para investor pemula hingga profesional untuk berinvestasi secara aman dan nyaman dengan menyajikan rekomendasi instrumen yang tepat hingga informasi perusahaan, agar bisa menekan angka kerugian dan memaksimalkan keuntungan, sehingga investor tidak kapok ketika berinvestasi.

Aplikasi-aplikasi ini juga menyajikan berita-berita terkini seputar emiten, ekonomi makro, Bursa Efek Indonesia (BEI), dan lainnya. Aplikasi investasi ini juga menyuguhkan informasi terkait nilai market cap, Price Earning Ratio (PER), Price Book Value (PBV), sejumlah emiten di aplikasi transaksi saham tersebut.

1. Ajaib

Aplikasi Investasi Saham Investor  ajaib, aplikasi ajaib merupakan aplikasi investasi saham yang dinaungi oleh PT takjub teknologi Indonesia dan PT ajaib sekuritas Asia.

Dalam aplikasi ini akan menyediakan banyak pilihan saham dan investasi lain seperti reksadana, kelebihan lain dari aplikasi investasi saham ajaib adalah sudah mendapatkan izin dan diawasi secara langsung oleh OJK jadi saat melakukan investasi kamu tidak perlu merasa khawatir.

Aplikasi ajaib ini merupakan salah satu aplikasi investasi saham yang cocok bagi kamu yang baru belajar investasi saham karena tampilan pada aplikasi ini sangat mudah untuk dipahami bahkan untuk pemula sekalipun.

0 Komentar