Investasi Saham Investor Untuk pemula

Aplikasi Investasi Saham Investor
Aplikasi Investasi Saham Investor
0 Komentar

Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi investasi saham ajaib adalah memberikan kemudahan dalam membuka rekening saham Bahkan kamu tidak perlu melakukan deposit dana awal untuk bisa membuka rekening.

Selain itu saat melakukan transaksi jual beli saham pada aplikasi ajaib fee yang akan diterima cukup murah yaitu sebesar 0.10% saja.

2. Bareksa

Aplikasi Investasi Saham Investor  Dilansir dari laman resmi Bareksa, Bareksa adalah marketplace finansial dan investasi terintegrasi pertama di Indonesia, yang telah mendapat lisensi resmi sebagai Agen Penjual Reksadana dari OJK sejak 2016.

Baca Juga:Sejarah Nyai Subang LarangSejarah Seni Sisingaan Subang

Bareksa menjual produk reksadana terlengkap dari manajer investasi yang tepercaya di Indonesia dan menguasai pangsa pasar jumlah investor reksadana di Indonesia.

Selain itu, Bareksa juga merupakan salah satu mitra distribusi yang dipercaya oleh Kementerian Keuangan RI untuk menjual Surat Berharga Negara (SBN) ritel secara online.

Jika Moms tertarik untuk investasi emas, coba gunakan Bareksa sebagai aplikasi investasi yang tepat.

Bareksa menyediakan transaksi jual beli emas secara online yang tentunya mudah untuk diakses.

Beberapa keunggulan Bareksa, yaitu aman, mudah, lengkap, transparan, dan edukatif.

Selain mudah untuk melakukan transaksi, portofolio dari berbagai instrumen investasi bisa Moms pantau kapan saja melalui aplikasi.

Jika ingin memulai investasi dan masih memiliki keraguan, cobalah gunakan aplikasi Bareksa.

Aplikasi ini akan membantu Moms untuk lebih memahami tentang investasi keuangan secara keseluruhan. Bareksa bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

3.Stockbit

Baca Juga:Sejarah Gunung Kujang SubangSejarah Seni Budaya Subang

Aplikasi Investasi Saham Investor Jika Moms tertarik untuk investasi saham, coba gunakan aplikasi Stockbit. Aplikasi ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Stockbit percaya, investasi saham bukan hanya untuk kalangan atas.

Stockbit dilengkapi dengan data finansial dan fitur kelas profesional yang mendukung investasi untuk semua orang.

Stockbit menjadi aplikasi yang tepat bagi Moms yang ingin berdiskusi, melakukan analisis, dan investasi saham dalam satu tempat.

Dilansir dari laman resmi Stockbit, aplikasi investasi ini memberikan ruang bagi investor dan trader untuk berbagi ide, berita, dan informasi keuangan lainya secara real-time.

0 Komentar