Pernah Diisukan Seorang Waria, Ini Perjalanan Hidup Bunda Corla Hingga Sampai ke Jerman

Pernah Diisukan Seorang Waria, Ini Perjalanan Hidup Bunda Corla Hingga Sampai ke Jerman
Pernah Diisukan Seorang Waria, Ini Perjalanan Hidup Bunda Corla Hingga Sampai ke Jerman
0 Komentar

sumedangekspres – Pernah diisukan seorang Waria, ini perjalanan hidup Bunda Corla atau Cynthia Corla Pricillia hingga sampai ke Jerman.

Cynthia Corla Pricillia yang dikenal dengan nama Bunda Corla berta memiliki julukan ratu Jreng ini, lahir di Medan pada tanggal 4 Juli 1974.

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Cynthia Corla Pricillia atau Bunda Corla dulunya diketahui dekat dengan almarhum Olga Syaputra, bahkan panggilan “Bunda” itu berawal dari almarhum Olga.

Baca Juga:BIKIN MEWEK! Ini Sinopsis Miracle In Cell No 7 Indonesia Full MovieCara Login Telegram 2 Akun Pada 1 HP Android

Berdasarkan Video Tiktok (VT) yang diposting oleh akun Bilal Ababil, soal percintaan Cynthia Corla Pricillia atau Bunda Corla, disebutkan Ratu Jreng pernah menikah ditahun 1993 namun pernikahannya tidak begitu sukses.

Kemudian pada tahun 1996 Cynthia Corla Pricillia atau Bunda Corla menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Malaysia dan ditahun 2000-an bunda Corla juga pernah menikah dengan pria asal Paris.

“Bunda Corla sudah mempunyai seorang anak perempuan tapi tidak dibawa ke Jerman,” sebutnya.

Dalam VT akun Bilal Ababil itu juga disebutkan perjalanan Karier Bunda Corla dalam dunia entertainment sebelum tinggal di Jerman, salah satunya pernah menjadi model di Vidio klipnya Iis Sugiarto pada tahun 1997.

“Bahkan pernah menperani beberapa judul sinetron di Indonesia sebelum berangkat ke German,” jelas di VT tersebut.

Namun demikian, menurut informasi, awal mula terkenal ternyata Bunda Corla sudah lebih dulu viral di Facebook sejak 2016 lalu. tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama karena akunnya di-banned oleh Facebook.

“Sebelum Bunda itu main TikTok, aku tu orang Facebook. Bunda itu udah terkenal di Facebook terus kehilangan pengikut karena di-bannned sama fb selama berbulan-bulan oleh Facebook. Makanya aku benci banget sama Facebook,” tuturnya dikutip Bunda Corla.

Baca Juga:Download Video MP 4 TikTok Tanpa Watermark Kualitas HD, Bisa MP3 JugaBisa Hasilkan Uang, Download Aplikasi Snack Video Versi Lama

Meskipun beralih ke TikTok dan Instagram, Bunda Corla tetap populer dan bahkan sukses mendapatkan sumbangan saweran ratusan juta rupiah.

Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani mengirimkan uang sebesar Rp100 juta karena Bunda Corla berhasil memenuhi tantangan yang diberikan oleh Nikita.

0 Komentar