Puskesmas Situ Gelar Loktri Kedua Tahun 2023

CERIA: Pemberian door prize pada kegiatan Loktri bagi desa-desa unggulan yang bisa mencapai target untuk program yang digulirkan oleh Puskesmas Situ.
CERIA: Pemberian door prize pada kegiatan Loktri bagi desa-desa unggulan yang bisa mencapai target untuk program yang digulirkan oleh Puskesmas Situ. (Istimewa)
0 Komentar

KOTA – Mengusung tema, “Dengan Tata Nilai Sehati Akan Mewujudkan Sumedang Simpati” Puskesmas Situ Kecamatan Sumedang menggelar kegiatan Lokakarya triwulan (Loktri) yang kedua tahun 2023. Bertempat di Puskesmas Situ, Rabu (24/5).

Kegiatan ini dihadiri Porkopimcam Kecamatan Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang serta lurah dan para kepala desa. Berikut para kader di wilayah kerja Puskesmas Situ.

Kegiatan ini diisi dengan pemberian doorprize bagi desa-desa yang bisa mencapai target program bidang kesehatan yang di gulirkan oleh Puskesmas Situ.

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil Minta Dukungan Pusat Pengusulan Prof. Mochtar sebagai Pahlawan NasionalResep Takoyaki Praktis Dan Enak

Pada kesempatan ini Kepala Puskesmas Situ  Dr Hj Ratih Noor Agni menyampaikan acara ini membahas evaluasi dari capaian kinerja selama triwulan satu.

“Kami evaluasi capaian dari  program stunting mulai dari, seluruh sasaran balita yang datang dari hasil timbang, dan juga membahas evaluasi dari aplikasi Simpati agar lebih optimal,” katanya.

Lebih jauh Dr Ratih menjelaskan, kegiatan ini akan menunjang untuk mendapatkan data yang lebih baik lagi, mengenai stunting yang ada di wilayah kerjanya.

“Kami juga melaksanakan komitmen untuk reakreditasi Puskesmas di tahun 2023 sekarang,” imbuhnya

Dr Ratih berharap, karena Kabupaten Sumedang sudah menasional mengenai penanganan stuntingnya. Untuk itu pihaknya berharap, bisa bersama-sama ikut serta dalam mensukseskan pencapaian target New zero stanting di Kabupaten Sumedang.

“Insyaallah kami akan ikut bersama-sama dalam mengentaskan stunting tersebut,” pungkasnya. (Ahm)

0 Komentar