Rekomendasi Keunggulan Sunscreen Azarine!

Sunscreen Azarine
Sunscreen Azarine (tokopedia.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi keunggulan Sunscreen Azarine, produk sunscreen Azarine yang dijual dalam kemasan tube dan botol spray untuk mempermudah penggunaannya sekaligus membantu menjaga produk yang belum digunakan tetap higienis. Tentunya saja harganya berbeda-beda sehingga Anda perlu memilih produk sesuai dengan kebutuhan.

Rekomendasi keunggulan Sunscreen Azarine, setiap merk pasti berusaha sebaik mungkin menyediakan produk terbaiknya untuk para konsumen, namun belum tentu produk tersebut yang sedang dibutuhkan. Nah, berikut ini ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan saat memilih sunscreen Azarine untuk ditambahkan dalam rangkaian skincare di rumah.

1. Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum SPF50 PA++++

Rekomendasi sunscreen Azarine lainnya yang juga dipromosikan oleh Lee Minho adalah Tone Up Mineral Sunscreen SPF50 PA++++ berisi 27 ml. Tidak hanya berfungsi sebagai sunscreen, produk ini juga bisa digunakan sebagai moisturizer dan primer sebelum make up. Menariknya, sunscreen Azarine ini sudah dilengkapi dengan skintelligence technology sehingga mampu memberikan efek soft tone up yang cocok dengan semua skin tone tanpa perlu khawatir kulit menjadi abu-abu. Tentu saja sunscreen yang bertekstur tidak lengket, ringan, cepat meresap, dan tidak menyumbat pori-pori ini memiliki beberapa kandungan utama di dalamnya.

Baca Juga:Tips Menggunakan Azarine Sunscreen, Merawat Kulit Agar Tetap Cerah!Chord Gitar Cinta Ini Membunuhku- D’Masiv

Ada MossCellTec No. 1 yang berperan untuk memperkuat kulit melawan radikal bebas dan perubahan iklim, serta menghidrasi kulit dan memperkuat skin barrier. Selain itu, sunscreen Azarine yang termasuk physical sunscreen ini juga mengandung Squalane untuk melembapkan kulit dan menangkal radikal bebas. Kemudian, adanya kandungan Ceramide 3 di dalamnya mampu mengunci dan menjaga kelembapan kulit sekaligus memperbaiki dan melindungi skin barrier. Tidak hanya itu, produk ini pun mengandung Argireline Peptide yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini.

Tentu saja sunscreen Azarine yang cocok untuk jenis kulit sensitif, kering, dan normal ini tidak memiliki kandungan alkohol, fragrance, mineral oil. Bahkan, skincare ini juga memberikan perlindungan terhadap blue light dan polusi udara. Namun, Anda perlu mengaplikasikan sunscreen yang tidak menimbulkan whitecast ini setidaknya 15 menit sebelum beraktivitas di luar rumah.

0 Komentar