Top Up DANA Pakai Pulsa Telkomsel, Indosat Dan XL – Cara Mempermudah Hidup

Top Up DANA Pakai Pulsa Telkomsel, Indosat Dan XL - Cara Mempermudah Hidup
Top Up DANA Pakai Pulsa Telkomsel, Indosat Dan XL - Cara Mempermudah Hidup (Playstore/Via Pulsa)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Top Up DANA Pakai Pulsa Telkomsel, Indosat Dan XL – Cara Mempermudah Hidup.

Aplikasi DANA merupakan platform pembayaran digital atau bisa dibilang juga dengan dompet digital yang sangat populer di Indonesia.

DANA memungkinkan para penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi keuangan secara mudah, aman dan cepat.

Baca Juga:Lirik Lagu Selamat Tinggal Teman Temanku, Angel Band – Masa SMA (Lagu Perpisahan Sekolah)Repvblik Sandiwara Cinta Lirik, Bikin Kamu Nostalgia – Lagu Gamon Tahun 2000an

Kamu juga bisa menjalankan transaksi dengan berbagai aplikasi atau sebuah perusahaan menggunakan platform dompet digital ini.

Sebelum kamu melakukan pengisian saldo DANA, pastikan untuk memeriksa saldo yang Anda miliki terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk memastikan keberhasilan konversi pulsa menjadi saldo DANA.

Download aplikasi via pulsa

Silakan unduh aplikasi Via Pulsa Converter melalui Google Play Store. Setelah berhasil diunduh, buka aplikasi Via Pulsa Converter tersebut (tunggu beberapa saat).

Masukan Nomor serta Nominal

Silakan masukkan jumlah nominal sesuai dengan kebijakan batas minimum melalui pulsa. Setelah Anda memasukkan jumlah tersebut, akan ditampilkan tingkat atau nilai aktualnya sebagai saldo DANA.

Jangan lupa tambahkan nomor HP yang akan dikonversi pulsa menjadi DANA. Klik “Lanjut” untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Rekening tujuan

Silahkan pada menu Bank pilih tujuan rekening yang akan di isi saldonya. Beberapa pilihan isi saldo pada via pulsa seperti beberapa bank diantaranya ada Bank BCA, BNI, BRI, Mandiri.

Kamu juga bisa mengisi saldo dompet digital seperti Dana, LinkAja, Ovo, dan lain sebagainya.

Baca Juga:Daftar Peluang Bisnis 2023, Untuk Para Fresh Graduate Kabupaten Sumedang!Download Apk Free Fire Max, Android Ram 3 GB Lancar Menggunakan Cara Yang Satu Ini?

  1. Isi nomor yang terdaftar di akun dompet digital dana
  2. Nama akun di dompet digital dana
  3. Klik tombo “Lanjut” untuk proses langkah berikutnya.

Konfirmasi transaksi

Berikut adalah data informasi yang kamu tambahkan. Pasktikan data yang di input ini sudah benar, jika sudah sesuai silahkan tekan “Convert” dan tunggu hasilnya.

0 Komentar