Asik! Ternyata Sumedang Memiliki Tempat Wisata Alam Yang Keren Banget, Rekomendasi Wisata Jatinagor

Rekomendasi Wisata Jatinagor
Rekomendasi Wisata Jatinagor (Istimewa/Instagram/janspark.official)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Asik! Ternyata Sumedang Memiliki Tempat Wisata Alam Yang Keren Banget, Rekomendasi Wisata Jatinagor.

Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, menawarkan banyak sekali tempat wisata yang tidak akan pernah habis untuk dieksplorasi.

Di daerah ini, terdapat beragam destinasi wisata yang menarik. Berikut adalah tempat tempat wisata terhits di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat yang terbaru untuk tahun 2023.

1. Jatinangor National Flower Park

Baca Juga:Chord Pujaan Hati – Kangen Band, Cocok Untuk Pemula Dan Teman NongkrongCara Membuat Es Viral Untuk Jadi Teman Nongkrong, Bisa Untuk Ide Jualan Juga?

Jatinangor National Flower Park menjadi destinasi wisata pertama yang harus dikunjungi di Jatinangor. Tempat ini menawarkan keindahan yang luar biasa dan sangat cocok sebagai tempat untuk berfoto-foto dengan teman dan keluarga.

Di sini, terdapat berbagai spot yang indah dan menarik yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. Suasana yang tenang dan pemandangan yang memukau akan menambah kesan istimewa dalam momen-momenmu di tempat ini.

Selain itu, di Jatinangor National Flower Park juga terdapat berbagai wahana yang bisa dinikmati bersama rekan wisatamu. Kamu dapat menikmati serunya bermain di wahana-wahana yang disediakan dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Tidak hanya itu, tempat ini juga menyajikan beragam wisata kuliner yang menarik. Kamu dapat menikmati berbagai hidangan lezat setelah menikmati keindahan alam di Jatinangor National Flower Park. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi wisata kuliner yang ada di tempat ini, terutama jika kamu berkunjung pada hari Minggu.

Alamat Jatinangor National Flower Park berada di National Flower Park, Cileles, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Tempat ini mudah dijangkau dan menjadi tujuan wisata yang populer di Jatinangor.

2. Wisata Batu Kuda

Jika Anda mencari ketenangan yang terhampar di tengah hutan pinus, jangan lewatkan kunjungan ke tempat wisata di Jatinangor yang satu ini – Wisata Batu Kuda. Nama “Batu Kuda” diambil karena di area ini terdapat sebuah batu bersejarah.

Batu Kuda juga dipercaya sebagai wujud perwujudan kuda dari Prabu Layang Kusuma. Selain menikmati suasana hutan pinus yang menenangkan, pengunjung juga dapat mendirikan tenda, melakukan hiking, bahkan bersantai di hammock yang tersedia.

0 Komentar