Intip Deretan Artis Korea Pakai Batik ada Jungkook, V BTS hingga Suzy

Intip Deretan Aktris Korea Pakai Batik ada V BTS hingga Suzy
(V BTS dalam tangkapan layar saat Vlive)
0 Komentar

sumedangekspres– Yuk Intip Deretan Artis Korea Pakai Batik ada V BTS hingga Suzy.

Batik, warisan budaya Indonesia yang kaya dan indah, telah menjadi tren global dalam beberapa tahun terakhir.

Di antara para pecinta fashion, batik telah mendapatkan popularitas yang signifikan di dunia hiburan Korea Selatan.

Baca Juga:Model Tunik Batik Warna Hitam Sentuhan Elegan dalam Kecantikan TradisionalCantiknya Model Tunik Batik Modern Keliatan Makin Berkelas

Bukan hanya di panggung internasional, tetapi juga di panggung domestik, deretan artis Korea telah memilih untuk memakai batik sebagai bagian dari gaya busana mereka.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa artis Korea yang telah memakai batik dengan bangga, membantu memperluas kesadaran dan apresiasi terhadap keindahan budaya Indonesia.

Grup musik BTS, yang telah mendapatkan popularitas global yang luar biasa, telah tampil di berbagai acara dengan busana yang selalu diperhatikan mata dunia.

Para anggota BTS seperti, Jungkook dan V telah terciduk untuk mengenakan batik dalam penampilan mereka.

Melalui penampilan mereka di siaran langsung atau foto yang beredar, BTS telah membantu mengenalkan batik kepada penggemar mereka di seluruh dunia, memadukan unsur budaya Indonesia dengan sentuhan gaya Korea modern.

2. MAMAMO

MAMAMO grup musik perempuan terkenal, juga telah menjadi inspirasi bagi tren busana batik di Korea Selatan.

Mereka telah menunjukkan bagaimana batik dapat digabungkan dengan gaya modern, menciptakan tampilan yang unik dan menarik.

3. Seohyun

Baca Juga:Resep Thai Basil Chicken Cocok Untuk Makan Malam dan Makan SiangTantangan dan Kekurangan dalam Menjadi Content Writer

Seohyun seorang penyanyi dari grup SNSD yang populer dan saat ini menggeluti dunia aktris di Korea Selatan, telah memilih untuk memakai batik dalam beberapa kesempatan.

Seohyun telah menggabungkan batik dengan gaya busana yang elegan dan feminin, menunjukkan bahwa batik dapat digunakan dalam berbagai situasi, baik formal maupun kasual.

0 Komentar