Daftar TAB Android Performa Luar Biasa Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau

Daftar TAB Android Performa Luar Biasa Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau
Daftar TAB Android Performa Luar Biasa Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau (hallogsm.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar TAB Android Performa Luar Biasa Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau.

Tablet Android adalah jenis perangkat komputasi portabel yang menggunakan sistem operasi Android yang dikembangkan oleh Google.

Tablet Android memiliki layar sentuh yang lebih besar daripada smartphone, membuatnya lebih nyaman untuk menjelajahi internet, menonton video, bermain game, membaca e-book, atau menjalankan aplikasi lainnya.

Baca Juga:Daftar Pusat Keramaian Disekitar Taman Endog Sumedang, Ada Tempat Wisata Juga?Tempat Wisata Jatinangor Sumedang Paling Banyak Dikunjungi Pasca Lebaran 2023

Mereka sering dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan beberapa model juga memiliki kemampuan untuk menggunakan jaringan seluler, memungkinkan pengguna untuk terhubung ke internet di mana saja.

Mungkin saat ini penggunaan tablet masih jarang digunakan karena banyak orang yang lebih memilih nabung untuk mendapatkan perangkat yang lebih bagus seperti laptop atau smartphone dengan berbagai fitur canggihnya.

Alasan tablet jarang digunakan mungkin terlalu besar dan tidak bisa dibawa kemana mana, oleh karena itu pemilik harus membawa tas ketika hendak membawa perangkat ini.

Tetapi saat ini banyak tablet yang beredar dipasaran dengan harga murah tetapi memiliki spek yang gahar, berikut rekomendasi menurut mimin sumeks.

1. HP Evercoss Win Tab U70B

Diposisi pertama ada HP Evercoss Win Tab U70B yang bisa kamu gunakan untuk pekerjaan sehari hari, perangkat ini memiliki spesifikasi yang luar biasa untuk perangkat tablet diharga kurang dari 1 juta saja.

Spesifikasi singkat :

Layar: 7.0 inci

Prosesor: Quadcore 1.4 GHz

Memori Internal: 32 GB

RAM: 3 GB

Kamera: Belakang 8 MP, Depan 2 MP

Sistem Operasi: Android 9.0 Pie

Baterai : 4430 mAh

Jaringan : 4G LTE

Harga : Rp 799.000 (dulu) & Rp 699.000 (sekarang)

2. HP Evercoss Bravo Tab

Selanjutnya ada HP Evercoss Bravo Tab yang merupakan salah satu tablet dari evercoss juga, perangkat ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah gaharnya dengan win tab, berikut spesifikasi singkatnya.

Spesifikasi singkat :

Layar: 7.0 inci

Prosesor: Quad Core 1.3 GHz

Memori Internal: 32 GB

RAM: 3 GB

Kamera: Belakang 8 MP, Depan 2 MP

0 Komentar