Plaza Asia Sumedang Gelar Lomba Mewarnai

MERIAH: Supervisor Plaza Asia Sumedang Aep Rahman di tengah Puluhan anak-anak TK di Sumedang mengikuti Lomba mewarnai di lantai dasar Asia plaza Sumedang Minggu, (28/5).
(Istimewa) MERIAH: Supervisor Plaza Asia Sumedang Aep Rahman di tengah Puluhan anak-anak TK di Sumedang mengikuti Lomba mewarnai di lantai dasar Asia plaza Sumedang Minggu, (28/5).
0 Komentar

KOTA  – Puluhan anak-anak TK di Sumedang mengikuti Lomba mewarnai di lantai dasar Asia plaza Sumedang Minggu, (28/5). Kegiatan ini digelar dalam rangka tahapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Plaza Asia yang ketujuh.

Hal ini disampaikan  Supervisor Plaza Asia Sumedang merangkap Ketua umum HUT Plaza Asia Ketujuh, Aep Rahman.

“Untuk kegiatan Lomba mewarnai ini pesertanya yaitu sekolah TK di Sumedang dan juga umum,” ucapnya.

Baca Juga:Aksi Nyeleneh Sule Rilis Lagu Baru Dengan Video Klip Akad NikahSosial Media: Sahabat atau Musuh? Menjaga Kesehatan Mental di Era Digital

Ia mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka tahapan acara menyambut HUT Plaza Asia yang ketujuh.

“Sesuai tema Hut Plaza Asia ke 7 yaitu Joy To Serve atau bersuka cita dalam melayani.

Maka kami pihak Plaza Asia berusaha untuk mengoptimalkan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat ,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya akan selalu mengutamakan pelayanan terbaik, khususnya kepada masyarakat Sumedang

“Kami dari pihak Plaza Asia sendiri berharap, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan-kegiatan yang kami selenggarakan ini.

Masyarakat bisa lebih dekat, bisa lebih mengenal produk-produk apa saja, yang ada di PLaza Asia Sumedang,” katanya.

Aep Rahman mengimbau kepada masyarakat Sumedang untuk bisa berkunjung Ke Plaza Asia. Karena pihaknya senantiasa mengutamakan pelayanan terbaik.

Baca Juga:Hikikomori: Mengapa Generasi Muda Jepang Semakin Menarik Diri dari Masyarakat?Suka Duka ‘Kapan Nikah?’: Pandangan Berbeda dalam Menanggapi Pertanyaan yang Kerap Menghantui

“Di sini pengunjung bisa lebih santai dan lebih nyaman lagi dalam berbelanja. Karena jenis barang yang disediakan, cukup lengkap, dengan harga yang bersaing di pasaran,” pungkasnya.(ahm)

0 Komentar