Melalui Light Up the Dream, PLN Wujudkan Mimpi Ibu Dedeh Nikmati Listrik

Melalui Light Up the Dream, PLN Wujudkan Mimpi Ibu Dedeh Nikmati Listrik
Melalui Light Up the Dream, PLN Wujudkan Mimpi Ibu Dedeh Nikmati Listrik(istimewa)
0 Komentar

Sumedangekspres, 26 Mei 2023 – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sumedang melaksanakan penyambungan listrik gratis untuk 4 warga kurang mampu melalui Program “Light Up the Dream”. Program_Light Up the Dream_ merupakan program membantu masyarakat yang tidak mampu untuk menikmati listrik.

Ibu Dedeh, warga Lingkungan Cipadung RW 14 Desa Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara adalah salah satu penerima bantuan program “Light Up the Dream”. Dirinya juga menjadi penerima bantuan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) dari desa setempat.

“Terima kasih kepada PLN UP3 Sumedang yang sudah membantu listrik gratis kepada saya. Semoga PLN maju terus dan tetap jaya,” ujar Ibu Dedeh.

Baca Juga:Sociopreneur: Bisnis dengan Jiwa Sosial untuk Meraih KeseimbanganIsi Energi Anda: Membuka Keajaiban Istirahat Siang dengan Power Nap

Manager PLN UP3 Sumedang, Eko Hadi Pranoto menyampaikan bahwa Program Light Up the Dream ini berasal dari donasi pegawai yang secara sukarela membantu masyarakat kurang mampu di wilayah kerja PLN UP3 Sumedang.

“Dengan program ini semoga menjadi amal ibadah. Ini juga merupakan komitmen kami untuk membantu masyarakat di sekitar wilayah kerja PLN UP3 Sumedang demi kemajuan bangsa,” ucap Eko.

Sementara itu di Bandung, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat (UID Jabar), Susiana Mutia menyampaikan bahwa PLN memiliki program Employee Volunteer Program (EVP). Melalui program ini, PLN mendorong keterlibatan pegawai untuk berkontribusi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

0 Komentar