Kamu Punya Jilbab Warna Cream yang Nganggur? Sini deh Intip OOTD-nya yang Kekinian

jilbab warna cream
Sumber: Pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu baca artikel ini pasti masih bingung kan sama OOTD jilbab warna cream? Tenang kalau kamu baca artikel ini sampai habis dijamin deh bakal nemu banyak inspirasinya!

Gak pake basa basi lagi deh inilah beberapa inspirasi OOT jilbab warna cream:

1. Blouse dengan Baggy Pants

OOTD ini sih umum banget kan. Nah karena warna cream adalah warna pastel jadi cocok aja sih dikombinasiin sama warna yang senada. Jangan lupa kamu tambahin heels biar makin feminin :D.

2. Rompi Rajut dan Skirt

Baca Juga:Perpaduan Warna Merah Maroon untuk Wanita Hijab dan Non HijabSnapTik: Tempat Unduh Video TikTok Tanpa Watermark

OOTD ini cocok banget sama kamu yang suka pakai rok! Jangan melulu dianggurin ya jilbab warna cream kamu.

3. Kaos polos dan Kulot

Wah ini sih setelan yang cocok buat jalan jalan bareng temen! iya gak? Contoh di gambar tuh kan dari atas sampai bawah polos alias gada motif, tapi tetep cakep kan? Malah menurutku lebih keliatan simpel dan nyaman.

4. Rompi Rajut + Kulot Lebar + Pantofel yang ada Heelsnya

Cocok nih OOTD yang satu ini dipake buat ngedate haha. Kalo kamu punya celana yang lebar dan bermotif boleh banget loh dikombinasikan sama jilbab warna cream.

5. Jaket Denim + Celana Lebar + Sepatu Sneakers

Kalo kamu mau kelihatan lebih santai, inspirasi ini bisa jadi opsi kamu nih!

6. Kemeja

Sebenernya sih warna jilbab apa pun cocok dipadukan dengan pakaian jenis apapun. Tapi ya tetep aja kan kamu kebingungan hihi. Coba deh kamu pakai OOTD kemeja ini! makin cakeuppp.

7. Celana Jeans + Blouse

Ini kan OOTD yang kamu tunggu hihi. Emang sih celana jeans tuh bikin keliatan tambah kasual ygy. Kamu boleh nih pakai inspirasi ini buat jalan jalan bareng temen kek atau doi ;D

8. Overall + Cardigan

0 Komentar