Makanan Burung Puter yang Bagus Di Jadikan Pakan

Makanan Burung Puter yang Bagus Di Jadikan Pakan
Makanan Burung Puter yang Bagus Di Jadikan Pakan
0 Komentar

sumedangekspres – Makanan Burung Puter Memelihara burung putih tidak begitu sulit, cara merawatnya seperti burung lainnya sangat sederhana dan mudah. Burung itu memiliki betina dan jantan.

Jika ingin memelihara burung ini usahakan untuk mendapatkan keduanya, namun jika tidak maka betina putih bisa melakukannya, karena dapat bertelur sendiri tanpa pembuahan.

Burung yang bernama ilmiah Streptopelia Risoria ini memiliki suara yang merdu dan indah sehingga tidak heran jika sering mengikuti perlombaan dan sering dipelihara di beberapa rumahnya di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Baca Juga:Makanan Burung Pipit Bernutrisi dan SehatPakan Ayam Supaya Cepat Besar dan Gemuk

Selain memiliki suara yang kasar, angsa putih memiliki bulu yang indah. Dia berwarna coklat dan putih sementara lehernya hitam. Benih burung kalkun putih yang perlu Anda kenali
Makanan adalah hal terpenting yang harus Anda perhatikan sebagai pecinta burung laut.

Memberinya makanan yang sama yang cocok dan populer bisa mempengaruhi tingkat ketidakmampuan teman. Membaca:

Makanan Burung Puter :

1. Jagung sepertiJagung sebagai makanan untuk butterbirds putih

Salah satu makanan favorit kalkun adalah jagung, jadi beberapa biji jagung bisa menjadi pilihan makanan yang bisa Anda berikan pada kalkun. Caranya teman-teman, haluskan jagung hingga halus, lalu gabungkan dengan millet putih untuk menambah kerumitan dan kelengkapan.

2. Nasi Merah
Beras merah seperti biji burung dengan mentega putih

Butterbird putih tampak puas dengan nasi merah. Berikan nasi merah setiap hari sesuai kebutuhan karena dapat membuat burung semakin rakus. Jika ternyata burung hias terlihat lemas, segera berikan makanan berupa nasi merah yang sudah dihaluskan dan dicampur dengan jewawut putih.

3. Kacang hijau
Kacang hijau seperti biji burung dengan mentega putih

Kacang hijau mengandung banyak vitamin. Bukan hanya untuk manusia, ternyata kacang hijau juga baik untuk burung laut. Tentunya agar burung yang gakor ini rajin berkicau. Berikan kacang hijau yang sudah dibersihkan lalu berikan setiap hari, karena hal ini dapat menambah kebingungan pada burung mentega putih. Jadi Anda bisa mencoba kalkun ini, Anda bisa menggabungkan salah satu dari ketiganya lalu menggabungkannya dengan millet putih. Jadi saya harap ini membantu orang-orang! Baca artikel menarik lainnya tentang satwa liar hanya di Haidunia.

0 Komentar