Panas Gini Enaknya Makan Gelato Inilah Resepnya!

Panas Gini Enaknya Makan Gelato Inilah Resepnya!
Panas Gini Enaknya Makan Gelato Inilah Resepnya! (Taste of Home)
0 Komentar

sumedangekspres – Enaknya Makan Gelato, panas-panas  gini mau bikin cemilan apa ya di rumah? kalau bingung, coba bikin resep es krim gelato yuk! kali ini kita buat versi cokelatnya ya. Bahannya pasti menggunakan susu dan cokelat yang sangat mudah ditemukan di pasar.

Pastinya es krim buatan sendiri jauh lebih sehat dan hemat ketimbang Sweet Couple harus membelinya di warung atau restoran. Soal rasa juga tak kalah enak dengan yang biasa dijual di pasaran. Sama-sama manis, dingin, dan segar.

Oalah resep es krim ini menjadi favorit karena rasanya manis, segar, dan teksturnya lembut. Perpaduan susu, cream, dan cokelat membuatnya terasa lembut dan nikmat.

Baca Juga:Caramel Bread Popcorn Ala-Ala HomadeResep Tuna Melt Sandwich Sangat Lezat!

Pecinta es krim dan cokelat pastinya sangat menyukai gelato cokelat ini apalagi sekarang cuacanya sedang panas tidak karuan. Daripada cuma membayangkan, yuk simak ulasan lengkap resep berikut ini!

Ternyata mudah sekali ya resep es krim gelato cokelat ini. Pastinya mudah sekali deh. Kalau seperti ini sih bakalan jarang jajan es krim lagi. Cukup bikin sendiri aja. Selain hemat, juga sehat. Keluarga di rumah juga pasti suka.

0 Komentar