Wisata Air Malang Termahal Sampai Termurah, Cocok Untuk Kaum Mendang Mending!

Wisata Air Malang
Wisata Air Malang(ist/datawisata)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata Air Malang termahal sampai termurah,

Wisata air di kala cuaca sedang panas-panasnya atau ketika matahari sedang terik tentu hal yang menyenangkan. Rasanya kurang kalau hanya menikmati udara dingin dalam ruang berAC atau mandi. Ternyata berenang di kolam renang tentu akan juga membantu mengistirahatkan pikiran yang sedang lelah dan suntuk dengan rutinitas sehari-hari yang terkesan monoton dan membosankan.

Kalau sekadar berenang mungkin sudah biasa, banyak kolam renang yang mudah ditemui. Namun bagaimana dengan kolam renang yang memiliki beragam wahana apalagi seluncuran dengan ketinggian yang bervariasi serta memacu adrenalin? Di daerah Kota Malang sendiri banyak Waterpark yang bisa Anda coba untuk mengurangi suhu tubuh yang kepanasan sembari bersantai dan menyegarkan pikiran. Simak list waterpark di Malang berikut ini.

Hawai Waterpark

Hawai Waterpark Malang merupakan wisata air yang dibangun di atas lahan seluas 28.000 meter persegi. Dioperasikan pada pertengahan 2015, Hawai Waterpark Malang menjadi wisata air terbesar dan pertama di kota Malang. Menyajikan tema Hawaii, terdapat 9 wahana di destinasi wisata air yang diperuntukkan untuk keluarga ini. Wahana tersebut antara lain Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Mavi Island, Rainbow Fall, Akaolu pool, Ekolu slide, Hula-hula slide, Wailele Slide. Wahana populer di sinii adalah Hawai Water House dan Waikiki Beach. Waikiki Beach sendiri merupakan kolam yang memiliki efek ombak seperti di pantai atau ketika tsunami. Tentu saja settingan ombak aman untuk anak-anak, tidak aneh jika Waikiki Beach juga sering disebut dengan Tsunami Pool.

Baca Juga:Waterpark Dengan Fasilitas Menakjubkan di Surabaya, Gaskuy Bareng Bestie!Waterpark Aestetik di Subang, Selalu Penuh di Weekand!

Alamat : Perumahan Graha Kencana Jl Raya Karanglo Malang
Jam Operasional : 10.00 – 17.00 WIB
Harga Tiket Masuk : Weekday Rp 75.000, Weekend Rp 100.000

Taman Wisata Wendit

Pemandian yang kental dengan alamnya ini menjadi daya tarik tersendiri. Tidak banyak destinasi wisata yang masih mempertahankan alam di sekitarnya namun berbeda dengan taman wisata Wendit yang hingga kini alam di sekitar taman masih terjaga tentu saja dengan pengembangan di segala aspek. Meski dikenal dengan pemandiannya, sejak tahun 2006, Taman Wisata Wendit menambah beberapa wahana untuk menambah minat pengunjung. Selain pemandian, wisatawan juga bisa menikmati hal yang lain seperti mendayu menggunakan perahu dayung, sepeda air, bom bom car, worm coaster, caraousel, ATV, flying fox, kolam pancing, hingga adanya layanan salon dan spa.

0 Komentar