Bocah 4 Tahun Selamat Usai Melompat Dari Lantai 26, Simak 3 Fakta faktanya: Terinspirasi Kartun Tom & Jerry

Bocah 4 Tahun Selamat Usai Melompat Dari Lantai 26, Simak 3 Fakta faktanya: Terinspirasi Kartun Tom & Jerry
Bocah 4 Tahun Selamat Usai Melompat Dari Lantai 26, Simak 3 Fakta faktanya: Terinspirasi Kartun Tom & Jerry
0 Komentar

sumedangekspres – Bocah 4 tahun selamat usai melompat dari lantai 26 dengan menggunakan payung, simak 3 fakta faktanya pada artikel ini, salah satunya karena terinspirasi oleh film kartun Tom & Jerry.

Meskipun berhasil selamat, kejadian mengerikan ini jelas bukan suatu hal yang boleh ditiru. Bocah 4 tahun melompat dari lantai 26 dengan menggunakan payung saja sudah cukup membuat merinding.

Bagaimanapun payung tidak akan bisa menahan beban seorang manusia, meskipun itu bocah berumur 4 tahun.

Baca Juga:Gegara Nonton Tom & Jerry, Bocah 4 Tahun Lompat Dari Lantai 26 Pakai PayungINAUGURASI PETANI MILENIAL 4.095 Petani Milenial Jawa Barat Angkatan 2022 Diwisuda

Bocah tersebut berhasil selamat karena sebelum jatuh ke tanah dia sempat mengenai ranting ranting pohon terlebih dahulu yang mengakibatkan kecepatan jatuhnya menjadi berkurang.

Dikabarkan tangan bocah tersebut patah dan saat ini tengah menjalani proses pemulihan di Rumah Sakit.

Inilah salah satu alasan kenapa setiap Orang Tua jangan pernah lengah dalam mengawasi anak-anaknya, entah itu tontonannya maupun keselamatannya.

Bocah berumur 4 tahun memang suka meniru apa yang dia lihat, maka dari itu setiap orang tua harus mengawasi dan memberikan pengarahan mengenai apa yang boleh ditonton oleh anak.

Berikut fakta mengenai Bocah 4 tahun yang melompat dari lantai 26.

1. Tidak ada pengawasan dari orang dewasa

Mengutip dari Mothership, peristiwa berbahaya tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2023, hari Jumat. Saat itu, seorang anak berusia empat tahun tidak mendapatkan pengawasan dari orang dewasa.

Pada saat kejadian, ibu anak tersebut sedang bekerja di luar kota, sementara ayahnya sedang dalam perjalanan ke luar negeri karena urusan pekerjaan.

Anak tersebut hanya tinggal bersama neneknya, namun saat kejadian neneknya meninggalkan rumah untuk menjemput saudara perempuannya.

2. Terinspirasi setelah menonton kartun Tom & Jerry

Baca Juga:Serahkan Penghargaan Paritrana Award Tingkat Jabar, Uu Ruzhanul: Perhatikan dan Lindungi Tenaga KerjaPerluas Jaringan, Petani Milenial Jabar Goes to Japan

Menurut laporan surat kabar China, OrientalDaily, bocah tersebut terinspirasi oleh kartun “Tom and Jerry” yang pernah ditontonnya sebelumnya.

Sebagai hasil dari inspirasi tersebut, anak tersebut membayangkan bahwa ia akan selamat jika melompat dengan menggunakan payung sebagai parasut.

0 Komentar