7 Inspirasi OOTD Jilbab Coksu yang Nyaman dan Pasti Kamu Suka!

jilbab coksu
Sumber: YouTube Putra Bella23
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu baca artikel ini karna bingung kan sama OOTD jilbab warna coksu? Tenang ya girls, kalo kamu baca artikel ini sampai habis dijamin deh bakalan nemu solusinya!

Gak usah deh basa basi lagi kayak sebelumnya hihi. Inilah inspirasi OOTD jilbab coksu yang pasti bakal kamu suka:

1. Outer + Kulot + Heels

OOTD yang satu ini cocok banget buat kerja! Formal, kasual, dan nyaman menjadi satu. Inspirasi yang satu ini juga bisa loh kamu aplikasikan buat hangout bareng temen atau ngedate sama doi hihi.

2. Kemeja Motif Kotak-kotak + Celana Jeans

Baca Juga:5 Kombinasi Baju Warna Maroon yang Kasual dan MempesonaInilah 7 Alasan Kenapa Pinjol Selalu Ditolak

Siapa yang cinta banget sama celana jeans cung??? Aku, aku. Inspirasi ini salah satu yang paling banyak orang sukai gak si? Iya, karna ya pakai celana jeans tuh bikin keliatan makin tinggi. Apalagi pakai baju kemeja, beuh semakin  kece deh.

3. Baggy Pants Motif + Kaos Panjang polos

Hey buat kamu yang punya baggy pants motif, cocok nih dikombinasiin sama jilbab coksumu! Jangan lupa pakai sepatu sneakers ya biar keliatan tambah santai.

4. Outer Transparan + Kulot + Sandal Wedges

Eihhh OOTD yang satu ini lucu juga ya! Kamu bisa nih kalo ada outer nganggur dipake buat OOTD nge mall hihi. Jangan lupa pakai sandal wedges ya biar nyaman dan pastinya tetep keliatan santai dong.

5. T-Shirt Lengan Pendek + Celana Jeans

Nih aku kasih inspirasi satu lagi yang pakai celana jeans;). Pakai atasan t-shirt lengan pendek juga gak masalah, asal kamu pakai manset ya kayak gambar diatas hihi. Eh eh kamu pakai shoulder bag juga gih, kan lagi trend 😀

6. Rok Plisket + Baju Polos

Nah bagi kamu yang suka pakai rok, boleh nih OOTD ini jadiin inspirasi kamu. Tambahin pantofel juga ya kalo kamu mau keliatan lebih feminin.

7. Kulot + Outer Crop

Ngaku OOTD ini juga salah satu favorit kamu kan?! Ini tuh gaya boyish tapi tetep lucu gitu. Pokoknya semua inspirasi diatas cakeup semwa deh!

0 Komentar