Android Kamera Kualitas Tinggi, Dapat Menandingi Hanphone Samsung S20 Ultra. Inilah Penampakannya!

Android Kamera Kualitas Tinggi, Dapat Menandingi Hanphone Samsung S20 Ultra. Inilah Penampakannya!
Android Kamera Kualitas Tinggi, Dapat Menandingi Hanphone Samsung S20 Ultra. Inilah Penampakannya! (Vivo V25 5G/Vivo.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Android Kamera Kualitas Tinggi, Dapat Menandingi Hanphone Samsung S20 Ultra. Inilah Penampakannya!

Perkembangan teknologi pada tahun 2023 ini sudah sangat pesat dan jauh melampaui tahu sebelumnya, oleh karena itu pastinya banyak perangkat keras dan perangkat lunak mendapatkan pembaruan dan update sistem.

Begitupun dengan dunia smartphone atau dunia handphone android & ios. Banyak handphone yang sudah dirilis dengan spek luar biasa hingga dapat menyaingi smartphone dengan harga murah.

Berikut smartphone dengan spek gahar memiliki kamera terbaik dikelasnya.

Baca Juga:Android Anak Bawang Yang Berani Menampilkan Spesifikasi Gahar, Inilah Harga dan Spesifikasi Tecno Pova Pro 4Memiliki Spek Diatas Rata Rata! Berikut Pembahasan Lengkap Mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo Y36 Resmi Indonesia!

Handphone vivo V25 5G merupakan android yang didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 900, RAM sebesar 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 8GB dengan fitur Extended RAM.

Memori internalnya memiliki kapasitas 256GB, dan baterainya memiliki kapasitas 4500mAh dengan teknologi pengisian cepat 44W Flash Charge.

Vivo V25 5G hadir dengan ukuran yang lebih kecil dan layar yang lebih ringkas, menggunakan layar AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

Desainnya mengusung konsep Flat Frame Design yang memberikan tampilan minimalis yang elegan.

Nah itulah informasi seputar Android Kamera Kualitas Tinggi, Dapat Menandingi Hanphone Samsung S20 Ultra. Inilah Penampakannya!

0 Komentar