Drakor Doctor Cha Episode 15 Sub Indo: Cha Jeong-suk Sakit dan Akan Tamat dengan Sad Ending? Nonton Disini!

Drakor Doctor Cha Episode 15 Sub Indo: Cha Jeong-suk Sakit dan Akan Tamat dengan Sad Ending? Nonton Disini!
(Tangkapan layar preview episode 15)
0 Komentar

sumedangekspres – Doctor Cha Episode 15 Sub Indo. Doctor Cha adalah drama medis terbaru yang menghadirkan sekelompok aktor berbakat dan mengeksplorasi dunia kedokteran.

Karakter utama kita di sini adalah Cha Jeong-suk, yang menikah dengan In-ho, kepala ahli bedah di rumah sakit universitas. Ia memiliki sifat dingin, selingkuh dari istrinya, dan cenderung picik.

Doctor Cha akan tersedia untuk ditonton di Netflix di seluruh dunia. Namun, bagi penonton Korea, ini merupakan acara asli JTBC dan ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 (KST).

Baca Juga:Awas Jerawatan! Harus Pakai Ini Juga Sesudah Viva Milk Cleanser, Cara Menggunakan Viva Milk Cleanser dengan BenarViva Milk Cleanser Masih Jadi Trend dan Populer Daripada Pembersih Lainnya, Masa Sih? Yuk Simak Alasannya

Episode 15 Doctor Cha akan tayang pada hari Sabtu, 3 Juni sekitar pukul 16.00 (GMT) / 10.00 (ET).

Doctor Cha dijadwalkan memiliki 16 episode, mengikuti jadwal tayang drama Korea pada umumnya. Drama ini akan ditayangkan dengan jadwal dua episode per minggu.

Nonton Drakor Doctor Cha Episode 15 dan 16 Sub Indo Doctor Cha Cha Jeong-suk Sakit dan Akan Tamat dengan Sad Ending? Nonton disini.

Dia tidak mengabaikan dirinya sendiri seperti sebelumnya. Sekarang dia merawat dirinya lebih baik dari sebelumnya.

In-ho, sebaliknya, benar-benar salah memahami situasi dan menggunakan ini sebagai kesempatan untuk bersatu kembali dengan istrinya. Setelah sekian lama dia percaya bahwa dia bisa melakukannya dengan istrinya dengan merayunya.

Dia meminta satu kesempatan terakhir untuk membantunya, tetapi harga dirinya begitu besar sehingga dia menolak kesempatan itu.

Namun, hal ini mendorongnya untuk meninggalkan kediamannya untuk menjaga kesehatannya.

Apa yang dimulai sebagai episode yang bagus berakhir dengan firasat buruk. Segalanya menjadi lebih buruk ketika Roy Kim memasuki persamaan dan sekarang menawarkan untuk menyumbangkan hatinya padanya.

Baca Juga:Bikin Cewek Klepek-Klepek Ini Dia Top 10 Rekomendasi Parfum untuk PriaBingung Kasih Kado? Memilih Parfum sebagai Kado Spesial untuk Teman yang Menikah

Sekarang mereka berteman, itu tidak terlalu aneh. Namun, In-ho  membuat semua orang tidak nyaman dan tidak ada yang menikmati ejekannya.

Ringkasan Episode 14

Melanjutkan dari momen terakhir, segala kekacauan terungkap. Deok-rye sangat marah saat mengetahui semua orang telah menyembunyikan kebenaran darinya.

0 Komentar