Villa Asri Sukabumi, Dapatkan Pengalaman Unik Menginap Saat Liburan Disini!

Villa asri Sukabumi
Villa asri Sukabumi(Arga Turangga Bungalow/airbnb.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Villa asri Sukabumi, Sukabumi adalah salah satu kabupaten di provinsi Jawa Barat. Sukabumi dapat menjadi pilihan lokasi yang pas untuk kamu yang gemar menikmati keindahan alam sambil menghirup udara segar. Kota yang tidak terlalu ramai lengkap dengan objek wisata mulai dari air terjun, gunung hingga pantai ini juga tidak sulit dicapai dari Jakarta. Datang ke Sukabumi lalu disambut dengan kulinernya yang nikmat pasti membuat rasa lelahmu tidak terasa. villa sukabumi

Villa asri Sukabumi, Berakhir pekan ke Sukabumi akan terasa makin menyenangkan jika kamu menginap di villa yang menawarkan nuansa pedesaan. Pepohonan hijau dengan bangunan tradisional bisa jadi obat yang manjur untuk pikiranmu yang sumpek. Tidak hanya nyaman, deretan villa Sukabumi rekomendasi TripZilla Indonesia ini pun bisa menerbitkan inspirasi untukmu, lho!

1. Coba berpiknik di luar ruang sambil merasakan nikmatnya udara dari lembah

Baca Juga:Air Terjun Tercantik Sukabumi, Ada Mitos Dibalik Kecantikannya!6 Fakta Menarik Sukabumi, Nomor 5 Bikin Kamu Syok!

Yang satu ini cukup unik dan menjanjikan pengalaman yang sulit kamu dapatkan di kota besar. Berbentuk pondokan dan berbatasan dengan lembah, hamparan pepohonan di sekitarnya akan mengundangmu untuk menarik nafas dalam-dalam. Ketika cuaca cerah, maka berpiknik di luar pondokan dapat menjadi agenda yang asyik!

Kesederhanaan semacam ini sungguh mewakili nuansa pedesaan yang kental. Bawa board games favoritmu untuk dimainkan bersama dan rasakan waktu yang berjalan tidak terasa! Lokasinya pun terbilang dekat dari Curug Sawer dan Situ Gunung suspension bridge. Untuk kamu yang sudah telanjur mager, ada lima hammock yang tersedia jadi kamu tidak perlu berebutan untuk tidur santai di siang hari!

Nama : Rumah Nenek Tepi Lembah
Tipe : Rumah
Kapasitas: 7 orang, 1 kamar tidur

2. Warna-warni cerah yang membuat liburanmu otomatis jadi ceria

Tidak salah kalau nama ini adalah Sunnyplace Karawang Selabintana. Saat tiba di pelatarannya saja, matamu pasti akan segera menangkap warna kuning menyala yang membuat rumah ini terlihat menonjol. Berlokasi di kaki Gunung Gede Pangrango, hawa dingin seringkali terasa sehingga pastikan kamu membawa baju hangat yang cukup agar bisa leluasa menikmati liburanmu.

0 Komentar