Bakal Sibuk Drakoran! 15 Rekomendasi Drama Terbaru Bulan Juni 2023 Mulai Dari Genre Romance hingga Thriller

Bakal Sibuk Drakoran! 15 Rekomendasi Drama Terbaru Bulan Juni 2023 Mulai Dari Genre Romance hingga Thriller
(kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres –  Drama Terbaru Bulan Juni 2023 akan dibahas kali ini. Drama Korea menjadi bagian yang saat ini mewarnai penayangan di dunia termasuk Indonesia. Banyak drama yang juga sudah masuk ke siaran TV Lokal.

Kepopuleran drama menjadi tontonan yang banyak disukai dan ditunggu oleh banyak penggemarnya. Drama Korea atau sering disebut dengan drakor ini bahakan telah hadir diberbagai platform dan mudah untuk ditonton.

Menjadi salah satu bagian dari Korean Wave atau Gelombang Korea selain K-Pop K-Drama menempati poin yang penting dalam penyebaran Korea. Drama Korea selalu menghadirkan plot dan cerita yang menarik.

Baca Juga:Cara Menabung Uang Agar Konsisten Tidak Diambil LagiUang 20 Ribu Cukup Apa? Ini dia Sayuran yang Bisa Kamu Beli Hanya dengan Uang 20 Ribu

Aktor dan aktrisnya memiliki visual yang sangat tampan dan cantik juga kemampuan akting yang sering dihujani dengan pujian. Ini dia Drama Terbaru Bulan Juni 2023.

List drama Korea selalu dinanti setiap bulannya, karena pasalnya drama Korea hanya memiliki 8 hingga 20 episode dan tayang setiap satu minggu dua kali, Namun tidak menutup kemungkinan drama Korea tayang hingga ratusan episode.

Pada bulan Juni ini Drama Terbaru Bulan Juni 2023 juga tentunya kita memiliki list drama yang bisa kamu pertimbangkan untuk menjadi tontonan kamu setiap mingunya.

Rekomendasi Drama Terbaru Bulan Juni 2023

1. King the Land

Tanggal Rilis 17/06/2023

Jumlah Episode: 16 episode

Hari dan Jam Tayang: Sabtu, Minggu pukul 10:00 malam

Saluran/Platform TV: JTBC

Sinopisis :

Goo Won, pewaris King Group, anggun, karismatik, cerdas, dan cantik, serta memiliki segalanya kecuali kenangan tentang ibunya. Untuk mendapatkan kembali ingatannya, dia kembali ke King Hotel.

Dikenal sebagai ratu senyum dan kebaikan di King Hotel, Cheon Sa-rang bekerja sebagai resepsionis dan sekarang bekerja di King Country yang mewah, tempat dia bertemu Goo Won.

Aktor Lee Junho berperan sebagai Goo Won dan aktris Yoona berperan sebagai Cheon Sa-rang.

2. Lies Hidden in My Garden

Genre: Thriller

Saluran/Platform TV:  ENA  – Genie TV

0 Komentar