Tidak Perlu Takut Menjadi Korban Penipuan, Ini Cara Melacak No HP Menggunakan TrueCaller Paling Mudah dan Pasti Berhasil

Tidak Perlu Takut Menjadi Korban Penipuan, Ini Cara Melacak No HP Menggunakan TrueCaller Paling Mudah dan Pasti Berhasil
Tidak Perlu Takut Menjadi Korban Penipuan, Ini Cara Melacak No HP Menggunakan TrueCaller Paling Mudah dan Pasti Berhasil
0 Komentar

sumedangekspres – Tidak perlu takut menjadi korban penipuan, ini cara melacak no HP menggunakan TrueCaller paling mudah dan pasti berhasil.

Terus-menerus menerima panggilan bisa menjadi gangguan, terutama jika Anda sering menerima panggilan dari nomor tak dikenal sepanjang malam.

Situasi ini tentu bisa sangat mengganggu. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir karena ada cara mudah dan akurat untuk melacak nomor ponsel yang tidak dikenal.

Baca Juga:Desa Cipancar, Desa Tertua di Sumedang, Sudah Ada Sejak Zaman Kerajaan Padjajaran, Warga Sumedang Harus Tahu IniDIAMOND FF GRATIS! Ini Cara Top up FF Gratis Terbaru 2023 No Tipu Tipu no Hoax

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi pelacakan. Ada banyak aplikasi pelacakan nomor ponsel yang tersedia di Internet di Google Play Store atau App Store.

Namun, sangat penting bagi Anda untuk bijak dalam memilih aplikasi pelacakan nomor ponsel yang valid dan andal.

Saat Anda menggunakan aplikasi pelacakan untuk mencari nomor anonim, aplikasi tersebut biasanya memberikan informasi tentang nama dan lokasi pemilik nomor.

Sangat pintar, bukan? Tautan unduhan biasanya disertakan dalam ulasan, jadi pastikan untuk membaca sampai akhir!

Cara Melacak No HP Dengan TrueCaller

Dengan layanan ini, Anda dapat melacak nomor-nomor menjengkelkan yang sering Anda hubungi akhir-akhir ini di ponsel cerdas atau komputer Anda. Ikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan informasi lengkap tentang data:

  1. Salin tautan berikut untuk mengakses halaman web TrueCaller: https://www.truecaller.com/
  2. Ubah kode negara menjadi Indonesia dengan kode +62.
  3. Lakukan login menggunakan akun Google atau Microsoft jika Anda memiliki akun tersebut.
  4. Masukkan nomor misterius ke dalam kolom pencarian.
  5. Klik tombol “Cari” dan tunggu beberapa saat.
  6. Informasi identitas pemilik nomor akan terungkap lengkap dengan lokasinya.

Untuk lebih praktis, Anda dapat mencoba melacak nomor ponsel yang tersesat menggunakan aplikasi Truecaller. Berikut adalah tutorialnya:

  1. Pasang aplikasi TrueCaller.
  2. Terima permintaan izin akses kontak yang diminta oleh aplikasi.
  3. Setelah masuk ke aplikasi, buka menu “Kontak”.
  4. Masukkan nomor HP yang ingin Anda lacak.
  5. Tunggu beberapa saat, TrueCaller akan memberikan informasi mengenai identitas pemilik nomor serta lokasinya.
0 Komentar