Berwisata Dengan Pacar di Kolam di Atas Awan, Balong Geulis Sumedang Wisata Alam Terbaik

Berwisata Dengan Pacar di Kolam di Atas Awan, Balong Geulis Sumedang Wisata Alam Terbaik
Berwisata Dengan Pacar di Kolam di Atas Awan, Balong Geulis Sumedang Wisata Alam Terbaik (ist/asril akbar)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata alam Sumedang tidak pernah ada habisnya, kali ini Balong Geulis yang merupakan sebuah wisata yang memadukan modernitas dan keindahan alam yang natural.

Lokasi Balong Geulis yang berada di ketinggian membuatnya begitu tenang dan memberikan keindahan pemandangan alam yang sangat memorable. Di mana lagi kamu akan mendapatkan sensasi berenang di atas awan.

Destinasi wisata ini akan sangat cocok untuk kamu membangun bonding dengan pacar, suami/istri, anak, keluarga maupun dengan sahabat kamu.

Baca Juga:HASIARDA 2023, Atalia Ridwan Kamil Bagikan Tips Jadi Pembawa Acara yang BaikHARSIARDA 2023, Gubernur Ridwan Kamil Luncurkan Pengawasan Media Digital Pasagi

Kamu juga bisa sekalian memngabadikan momen kamu disana, pasalnya banyak sekali spot yang instagramable sehingga kamu bisa membuat stok untuk membuat feeds Instagram kamu.

Fakta menarik dari destinasi wisata Balong Geulis Sumedang adalah dibuka ketika sedang masa PPKM. Hal ini jelas merupakan sesuatu yang unik, dimana banyak sekali tempat wisata yang sepi dan tutup, destinasi wisata ini malah baru saja dibuka tahun 2020 yang lalu.

Hal tersebut juga membuktikan bahwa destinasi wisata ini mampu bersaing dan memiliki nilai jual yang bisa menarik wisatawan sekalipun sedang masa PPKM.

Penasaran dengan informasi mengenai Balong Geulis Sumedang ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, ya.

Lokasi dan Alamat Balong Geulis Sumedang

Lokasi Balong Geulis berada diantara hutan pinus Gunung Kareumbi dan Kebun Teh Cibubut, tepatnya beralamat di Dusun Cibubut, Desa Jayamekar, Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Rute Menuju Balong Geulis Sumedang

Posisi dari Balong Geulis berada di perbatasan antara Sumedang dengan Garut, sehingga akses menuju lokasi pemandian tersebut akan lebih mudah dari arah Garut-Limbangan.

Rute yang dapat kamu gunakan jika dimulai dari Alun-Alun Limbangan yakni dengan belok ke arah kiri menuju Cibugel, selanjutnya tinggal mencari lokasi dari Balong Geulis.

Baca Juga:Cara Alternatif Untuk Mendapatkan Akun FF Sultan GratisLirik Lagu Die For You – The Weeknd ft Ariana Grande : Even though we’re going through it and it makes you feel alone

Jika dari arah Sumedang misalnya dari Alun-Alun Darmaraja dengan belok kanan menuju Cibugel, terus saja melaju hingga tiba di Balong Geulis.

0 Komentar