5 Kombinasi OOTD Warna Maroon yang Cocok Buat Cewek Hijab dan Non-Hijab

kombinasi warna maroon yang cocok
Sumber: Pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Kalau kamu masih bingung sama kombinasi warna maroon yang cocok, baca artikel ini sampai habis ya! Pasti kamu dapet inspirasinya;)

1. Jeans

Siapa yang jaman ini gak punya celana jeans atau pakaian yamg berbahan jeans cungg?? Kamu pasti punya kannn, seengganya kamu punya celana jeans deh.

Nah kamu bisa nih kombinasiin sama jeans ini biar keliatan kasual dan simpel ygy.

2. Warna Putih

Baca Juga:Jangan Ngasal! Inilah Tips Pilih Rok Lilit dan Kebaya Biar Keliatan Modern dan Trendy!Beberapa Rekomendasi Rok Batik Modern untuk Kebaya yang Cantik

Hayooo ngakuuu siapa yang punya pakaian warna putih? Lebih sering kamu anggurin atau pake nih?

Kalau sering kamu anggurin sayang bangett, padahal kamu bisa kombinasiin sama pakaian merah maroon kamu itu.  Kalau ga mau keliatan terlalu kontras, kamu bisa tuh tambahin blazer hitam kayak di gambar.

3. Hitam

Eiyoo ini hitam udah pasti cocok banhet sama si maroon. Warna ini bisa bikin kamu keliatan kasual dan elegan juga loh, kalau kamu sesuain juga ya model pakaiannya.

Kalau gambar diatas itu contoh untuk yang kasual ya!

4. Serba Hitam

Hmm perasaan sama kayak inspirasi tadi deh, bedanya apa?? Kalem geng ini tuh beda tau. Yang sebelumnya tuh ga serba hitam, coba deh kamu liat lagi, mba nya itu pakai aksesori topi warna maroon juga, jadi warna hitamnya ga terlalu menonjol kan walaupun mbanya pakai sepatu hitam.

Nah contoh gambar yang satu ini tuh tetep dikasih liat, khusus buat kamu yang pengen tampil boyish ;).

5. Pilih warna pastel

Nah warna ini juga udah pasti cocok ya. Ini sangat direkomendasikan buat kamu yang mau tampil cerah tapi tetep kalem.

Ada tambahan juga nih, kalau kamu mau tampil estetik juga, kamu pakai totebag yaww hihi.

Baca Juga:Kuy Tengok 5 Kerudung yang Cocok untuk Baju Warna HitamBiodata Gen Halilintar, Mulai dari Nama Lengkap Hingga Tinggi Badan yang Jarang Orang Tau!

Nah itulah lima kombinasi warna maroon yang cocok. Jangan lupa sesuaikan juga ya sama selera kamu. Ingat ini hanya contoh dan inspirasi. Ingat ya ingattt.

0 Komentar