Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu In The Stars – Benson Boone : I’m still holding on to everything that’s dead and gone

Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu In The Stars - Benson Boone : I'm still holding on to everything that's dead and gone
Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu In The Stars - Benson Boone : I'm still holding on to everything that's dead and gone (IG @bensonboone)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak makna, lirik dan terjemahan lagu In The Stars yang dinyanyikan oleh Benson Boone dengan potongan lirik I’m still holding on to everything that’s dead and gone.

“In The Stars” merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Benson Boone pada tahun 2022 yang lalu. Lagu ini berhasil menarik perhatian banyak orang karena liriknya yang memukau dan komponen lainnya yang menarik dalam lagu tersebut.

Mungkin kamu penasaran dengan arti lagu “In The Stars”? Jangan khawatir, karena kali ini kami akan menemanimu mencari tahu makna dari lagu “In The Stars” yang dinyanyikan oleh Benson Boone. Tanpa berlama-lama, mari kita mulai membahasnya!

Arti dan Makna Lagu “In The Stars” dari Benson Boone:

Baca Juga:Chord dan Lirik Lagu In The Stars – Benson Boone : I’m still holding on to everything that’s dead and gone, Viral di TiktokLirik Lagu In The Stars – Benson Boone Viral di Tiktok : I’m still holding on to everything that’s dead and gone

Lirik lagu “In The Stars” bercerita tentang seseorang yang sedang mengalami kehilangan terhadap orang yang sangat dicintainya.

Biasanya, mereka sering bertemu pada hari Minggu, tetapi sekarang dia hanya tidur sendirian di rumah dan merasa kehilangan keyakinan. Dia masih mencengkeram kenangan tersebut dan merasa sangat kesepian, bahkan di antara langit dan bara abu.

Meskipun begitu, dia masih tetap memegang kenangan tersebut, karena dia tidak ingin mengucapkan selamat tinggal secara permanen.

Meskipun dia menemukan kenangan yang ditinggalkan oleh kekasihnya, itu tidak bisa menggantikan rindu yang begitu kuat. Semua ini membuatnya merasakan sakit yang sangat dalam.

Setelah mengetahui makna lagu “In The Stars” dari Benson Boone, mungkin kamu juga ingin mengetahui terjemahan lagu tersebut secara rinci?

Tenang saja, karena kami telah menyediakan lirik dan terjemahan lagu “In The Stars” dari Benson Boone, beserta dengan musik dan video klipnya. Selamat menikmati!

Lirik Lagu Benson Boone – In The Stars dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

0 Komentar