Tampil Kekinian Anti Norak dengan OOTD Jaket Jeans Crop Hijab

Tampil Kekinian Anti Norak dengan OOTD Jaket Denim Crop Top
(rok dan jaket jeans inspirasi/Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Hari ini OOTD apa? Yuk CobaTampil Kekinian Anti Norak dengan OOTD Jaket Jeans Crop Hijab.

OOTD atau outfit of the day menjadi trend di kalangan para remaja hingga dewasa, dengan fashion yang akan dikenakan untuk hari ini.

Pilihan busana yang bersahaja dan modis semakin banyak dan banyak trend yang disesuaikan dengan kebutuhan fashion para wanita berhijab.

Baca Juga:Yuk Intip Ini Manfaat Buah Bluberry Menjaga Kesehatan Otak Hingga KulitKulit Terlihat Lebih Cerah! Yuk Intip Baju Hitam Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

OOTD Jaket Denim Crop Top bisa digunakan untuk yang berhijab? Jawabannya bisa-bisa saja.

Tren yang populer adalah mengenakan jaket denim cropped dengan hijab. Saat ini pakaian bisa dipadupadankan dengan berbagai pilihan model yang sangat beragam dan unik.

Perpaduan ini memberikan tampilan yang keren dan elegan dengan sentuhan trendi yang akan membuat Anda tetap cantik. Ini dia Tips OOTD menggunakan Jaket Denim Crop Top.

1. Jaket Jeans cropped

Jaket denim cropped adalah pilihan sempurna untuk tampilan smart casual. Model potongan pendek memberikan siluet trendi dan cocok dipadukan dengan berbagai outfit.

Jaket ini juga terasa lebih ringan dari jaket denim panjang, sehingga cocok untuk cuaca hangat atau musim semi.

Pilih jaket dengan warna mencolok dan detail seperti jahitan kontras atau aksen Borg yang kini populer.

2. Atasan dasar

Untuk melengkapi tampilan cropped denim jacket, pilih basic top yang simpel namun tetap stylish.

Baca Juga:5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Bitch x Rich Yeri Red VelvetSinopsis dan Pemeran Bitch x Rich (2023) Drama Korea Terbaru Yeri Red Velvet

Kamu bisa memilih kemeja atau blouse yang simpel dengan detail minimalis. Pastikan atasan tersebut sesuai dengan warna dan gaya jaket denim cropped Anda.

Misalnya, jika jaket Anda berwarna biru tua, pilih atasan berwarna putih atau krem ​​untuk menciptakan kontras yang menarik.

3. Celana atau rok

0 Komentar