Rekomendasi Hotel OYO Terbaik Bintang 5 di Majalengka

Rekomendasi Hotel OYO Terbaik Bintang 5 di Majalengka
Rekomendasi Hotel OYO Terbaik Bintang 5 di Majalengka (ist/peninsula)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Hotel OYO Terbaik Bintang 5 di Majalengka

Majalengka adalah kota kecil yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Meskipun kota ini tidak sebesar kota-kota lain di Jawa Barat, tetapi Majalengka memiliki banyak tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi.

Untuk akomodasi, salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan adalah hotel bintang 5 dari OYO. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel OYO bintang 5 di Majalengka:

1. OYO 90237 Ar 20 Guest House Syariah

Hotel Grand Mahkota terletak di Kadipaten, Majalengka, Jawa Barat. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang luas dan nyaman dengan fasilitas lengkap, seperti AC, TV, dan kamar mandi pribadi.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel OYO di Cirebon Dengan View Pemandangan Yang Indah!Mengenal Apa Itu Pencucian Uang dan Beserta Contohnya

Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor dan restoran yang menyajikan makanan Indonesia dan internasional.

2. OYO 3112 Wisma Dirmayo

Wisma Dirmayo terletak di Jalan Pemuda 91, Majalengka Kulon, Majalengka, Majalengka, Cigasong, Majalengka, Jawa Barat, Indonesia, 45418. hotel ini menawarkan kamar-kamar yang sangat nyaman dengan fasilitas bintang 5, seperti AC, TV, dan kamar mandi dalam.

Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor yang indah dan area parkir yang luas.

3. OYO 90467 Hotel Putrajaya

Hotel Putrajaya terletak di Jalan KH. Abdul Halim, Majalengka Kulon, Majalengka, Jawa Barat, 45400, Indonesia, Majalengka, Indonesia, 670826 . Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang luas dan nyaman dengan fasilitas lengkap, seperti AC, TV, dan kamar mandi pribadi.

Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan makanan Indonesia dan internasional, serta area parkir yang luas dan aman.

4. OYO 3825 Villa 55 Hotel

Villa 55 Hotel terletak di Jalan Raya Majalengka-Cirebon, Majalengka. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang luas dan nyaman dengan fasilitas lengkap, seperti AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor yang indah dan area parkir yang luas.

Itulah beberapa rekomendasi hotel OYO bintang 5 di Majalengka. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam memilih akomodasi yang tepat selama berlibur di Majalengka.

0 Komentar