Wisata Cantik Kabupaten Subang Bisa Untuk Staycation Bareng Ayang

Wisata Cantik Kabupaten Subang
Wisata Cantik Kabupaten Subang (Pemandian Air Panas Batu Kapur SagalaHerang)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Wisata Cantik Kabupaten Subang Bisa Untuk Staycation Bareng Ayang.

Kamu warga asli dari Subang atau sedang mencari tempat peristirahatan dan wisata di kota nanas ini? Kabupaten Subang merupakan salah satu wilayah administratif di Jawa Barat yang memiliki banyak wisata keluarga dan wisata alam.

Subang memiliki banyak air terjun yang sangat indah. Selain curug atau air terjun, objek wisata di Subang yang paling terkenal adalah Pemandian Air Panas Ciater. Pemandian air panas Ciater di Subang merupakan salah satu tempat wisata yang tidak boleh terlewatkan.

Baca Juga:PDGI Cabang Sumedang Tegas Menolak Atau Menunda Pembahasan RUU Kesehatan Omnibus LawWisata Cantik Kota Medan Sumatera Utara Wajib Kamu Kunjungi Bersama Pasanganmu

Selain pemandian air panas Ciater, ada juga banyak destinasi wisata lain yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Salah satu yang sangat terkenal bahkan sudah dikenal secara internasional adalah kawah Gunung Tangkuban Parahu.

Berdasarkan pengalaman para pengunjung, berendam di kolam air panas di Pemandian Batu Kapur dipercaya memiliki efek terapi yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit seperti gatal gatal dan sejenisnya.

Di sekitar Curug ini juga telah dikembangkan berbagai fasilitas lain seperti pondokan (tempat menginap), tempat rekreasi anak-anak, area perkemahan, dan juga tempat makan.

Lokasi Curug Agung terletak di Desa Curug Agung, Sagalaherang, Subang, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Untuk dapat masuk ke Curug Agung, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000,-.

Curug Cileat memiliki ketinggian sekitar 100 meter di atas permukaan laut, dan udaranya yang sejuk menambah pesonanya.

0 Komentar