Aplikasi Penghasil Uang Dapat Saldo Dana

Aplikasi Penghasil Uang Dapat Saldo Dana
Aplikasi Penghasil Uang Dapat Saldo Dana
0 Komentar

sumedangekspres – Aplikasi penghasil uang membaca saat terus bermunculan. Ada beberapa aplikasi penghasil uang yang paling membayar hingga saat ini dan patut untuk diinstal dan diikuti eventnya. Satu di antaranya yang akan dibahas adalah aplikasi GoNovel.

Hanya dengan menggunakan GoNovel APK Anda bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca novel, biasanya kita beli novel sekarang dapat novel gratis dan malah dibayar.

Suatu terobosan yang bisa saling memanfaatkan satu sama lain, bahkan bisa menguntungkan semua pihak yang bersangkutan. GoNovel merupakan aplikasi penghasil uang dan terbukti membayar.

Baca Juga:Aplikasi penghasil Uang 2023 Terbukti MembayarAplikasi Penghasil Uang Saldo Dana Garatis

Aplikasi membaca dan menghasilkan uang baru GoNovel telah menjadi viral karena klaimnya dapat menghasilkan uang dalam waktu singkat.

Aplikasi ini sebenarnya merupakan bacaan baru yang menawarkan genre berbeda, namun bisa juga menjadi aplikasi uang yang resmi tersedia di Google Play Store.

Aplikasi ini tergolong aman karena sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Kami merekomendasikan untuk mengunduhnya langsung dari Playstore atau App Store.

Setelah itu daftar dan baca novel untuk mendapatkan uang. Anda juga bisa mendapatkan koin ekstra saat pengguna login ke aplikasi GoNovel selama satu minggu berturut-turut

Cara menghasilkan uang melalui Gonove:

Membaca novel

Anda dapat membaca novel hingga periode atau waktu tertentu. Anda harus membaca novel setiap hari dan Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan 30 poin ekstra.

Menjadi penulis

Lagi pula, jika Anda menandatangani kontrak sebagai penulis, Anda akan menerima penghasilan tetap dari pengembang.

Tonton video iklan

Anda dapat menyelesaikan tugas menonton iklan. Program ini juga menawarkan video menarik lainnya namun hanya video promosi yang memberikan poin tambahan.

Mengundang teman

Baca Juga:Aplikasi Game Penghasil Uang Yang Sudah Terbukti MembayarAplikasi Penghasil Uang Online Tercepat Terbukti Membayar

Untuk mendapatkan poin lebih banyak, Anda bisa mencoba mengajak teman untuk menggunakan program ini. Dengan undangan, Anda akan mendapatkan 18.000 koin ekstra!

Bermain permainan

Lalu ada permainan harta karun untuk dimainkan di mana Anda bisa memenangkan hadiah tambahan hingga klaim 1050 koin.

Masuk Harian

Jika Anda masuk ke aplikasi selama satu minggu berturut-turut, Anda akan menerima total 150 koin.

0 Komentar