Dibikin Baper Take Two Single BTS Rilis Besok! Hadiah Untuk ARMY di Ultah 10 Tahun

Dibikin Baper Take Two Single BTS Rilis Besok! Hadiah Untuk ARMY di Ultah 10 Tahun
0 Komentar

Baru-baru ini, bintang BTS SUGA mengambil peran baru sebagai duta NBA. Jimin adalah anggota grup pertama yang single solonya mencapai nomor satu. nomor 1 di Billboard Hot 100 berkat lagu “Like Crazy”.

J-Hop memberi penggemar gambaran sekilas tentang proses rekamannya selama film dokumenter Disney+ J-Hope IN THE BOX menjelang album Jack in the Box-nya.

RM merilis album solo penuh pertamanya, Indigo, pada 2 Desember dan tampil di NPR Music Tiny Desk Concert untuk merayakannya.

Baca Juga:Intip Chemistry Kuat Kakak Beradik Lee Yeon dan Lee Rang di Tale of the Nine Tailed Season 2Spoiler Prediksi Tale of the Nine Tailed Season 2 Episode 11: Lee Yeon Terjebak dan Tidak Bisa Pulang?

Jung Kook mengambil panggung pada pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Dia juga muncul di soundtrack Piala Dunia FIFA.

Sebagai anggota tertua BTS, Jin adalah orang pertama yang menjalankan tugas militernya. Sebelum hengkang, dia merilis single solo resmi pertamanya, The Astronaut, pada 28 Oktober.

V muncul di serial Disney+ In the Scoop :Persahabatan yang mengikuti V dan teman-temannya yang terkenal saat mereka bersantai bersama dalam liburan kejutan.

Take Two Single BTS Rilis Besok!

0 Komentar