Baju Biru Muda Cocok dengan Celana Warna Apa Yaa? Yuk Liat Inspirasinya Buat Cwk/Cwk!

Baju Biru Muda Cocok dengan Celana Warna Apa
Sumber: Pinterest, Kolase: SE
0 Komentar

sumedangekspres –  Siapa disini yang masih bingung sama baju biru muda itu cocok dengan celana warna apa? Kamu kan orangnya hihi. Tenang, kalau kamu baca artikel ini smapai habis dijamin deh bakal nemu banyak inspirasinya.

Langsung aja lah ya, gausah basa-basi lagi. Ini lah beberapa inspirasinya:

1. Celana Warna Putih

Udah disebutin di artikel sebelumnya, warna putih itu warna netral. Jadi kamu bisa nih pakai celana warna ini. Nah buat cewek-cewek kamu bisa ya pakai warna hijab yang sama-sama pastel juga, mau pink, cream, biru muda, atau apalah yang pastel2. Yaa tujuannya sih biar ga warna gelap sendirian gitu. Biar tetep enak dipandang hihi. Terus tampilan ini tuh cocok banget bagi kamu yang mau tampil cerah!

2. Abu-abu

Baca Juga:Lirik BTS – Take Two Lengkap: Romanisasi, Hangul, Terjemahan Indo, dan MembernyaLirik Mengapa Tak Pernah Jujur – Dian Piesesha Beserta Makna Dalamnya

Hayoh siapa yang masih ragu mau beli celana abu-abu? Atau jangan-jangan kamu punya celana warna ini tapi kamu anggurin? Eih janganlahhh. Coba deh kamu padukan tuh sama baju biru muda kamu, pasti deh cakep. Ini tuh tampilannya memang keliatan formal gitu kan, tapi kalau mau dipake buat OOTD hangout juga okee. Bangett malah!

3. Celana Hitam

Lagi-lagi warna hitam jadi rekomendasi nih. Soalnya gimana ya, emang bagus sih si hitam mau dipadukan sama warna apapun. Tampilan ini membuat kamu terlihat seseorang tegas dan konsisten. Kamu juga bisa pakai sepatu sneakers seperti di gambar, supaya lebih nyaman,

4. Cream

Nah ini nih warna yang lagi nge trend. Warna cream juga cocok banget kan dipadukan sama baju biru muda kamu! Tampilan ini cocok buat kamu yang pengen tampil aesthetic atau kasual mungkin hehe.

5. Denim atau celana jeans

Celana sejuta umat. Siapa sih disini yang gak punya celana yang satu ini? Pasti pada punya lah yaaa. Dan ga usah diraguin lagi sih kalau kamu mau pake warna denim atau celana jeans ini;).

Selesai dehhh. Jadi kamu gak bingung lagi kan sama baju biru muda cocok dengan celana warna apa.

0 Komentar