Daftar Artis Yang Hadir Memeriahkan Acara Karnaval SCTV Sumedang 2023

Daftar Artis Yang Hadir Memeriahkan Acara Karnaval SCTV Sumedang 2023
Daftar Artis Yang Hadir Memeriahkan Acara Karnaval SCTV Sumedang 2023 (@humassumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar Artis Yang Hadir Memeriahkan Acara Karnaval SCTV Sumedang 2023.

Setelah “Karnaval SCTV” sempat hadir di kota Tegal dan Pangandaran beberapa bulan lalu, kali ini langsung hadir di kota Sumedang. Karnaval SCTV akan digelar di Alun Alun Kota Sumedang Jawa Barat selama dua hari berturut-turut mulai Sabtu 10 Juni 2023 hingga Minggu 11 Juni 2023.

Pada hari pertama akan terjadi langsung pada hari Sabtu 10 Juni 2023 pukul 14:30. WIB. “Karnaval SCTV” dimeriahkan dengan penampilan spesial Rossa bersama Arlida Putri dan pemain sinetron “Takdir Cinta Ku Pilih” alias Dinda. Kirana, Alisia Rininta, Darren Ronaldy and Gibran Fauzan.

Baca Juga:Chord Ngopi Maszeh Happy Asmara, Kunci Gitar Mudah Untuk Para PemulaLirik Ngopi Maszeh Happy Asmara, Lagu Viral Platform Tiktok Kini Hits Lagi

Keesokan harinya, “SCTV Carnival” akan disiarkan secara LIVE sebanyak dua kali yaitu pada hari Minggu, 11 Juni 2023 pukul 07.00 WIB. WIB dan 14:30. WIB.

Band Kotak, Riri Moeya, Betrand Putra Onsu dan sinetron “Cinta Setelah Cinta”. Pemeran Eza Gionino, Bryan Mckenzie, Dinda Kanyadewi dan Nadya Arina akan menghibur warga Sumedang dan sekitarnya pada Minggu pagi pukul 07.00 WIB di panggung Karnaval SCTV.

Sementara itu, “Carnaval SCTV” akan tayang WIB LIVE pada Minggu siang mulai pukul 14.30 WIB, bersama Repvblik, Farel Prayoga, Uci Sucita, pesulap Denny Darko dan pemain sinetron populer “Bidadari Surgamu” yaitu Rizky Nazar, Salshabilla Adriani dan Dosma Hazenbosch dan Rezca Syam Ruben Onsu, Ben Kasyafani dan Yuki Kato akan menyutradarai Karnaval SCTV selama dua hari berturut-turut.

Selain dihibur dengan kehadiran banyak musisi dan artis sinetron, warga Sumedang dan sekitarnya juga bisa mengikuti berbagai kegiatan outdoor, antara lain senam massal, botram bersama, lomba menari, lomba melukis untuk anak TK dan SD, serta artis SCTV.

Adapula parade dari warga Sumedang yang berkesempatan memenangkan beberapa hadiah menarik dan produk eksklusif dari acara SCTV tersebut, kamu juga bisa ikutan acara ini lho.

Apabila kamu bingung soal ibadah bagi umat muslim, acara ini dekat dengan masjid agung kota Sumedang, dipastikan kamu bisa beribadah tepat waktu karena memang banyak masjid dan mushola di area tersebut.

0 Komentar