Sinopsis Drakor Terbaru Bloodhounds 2023 Drama Thriller Action Woo Do hwan

Sinopsis Drakor Terbaru Bloodhounds 2023 Drama Thriller Action Woo Do hwan
(Bloodhounds 2023 Drama Thriller)
0 Komentar

sumedangekspres – Ini dia Sinopsis Drakor Terbaru Bloodhounds 2023 Drama Thriller Action Woo Do hwan.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Bloodhounds berperan sebagai Woo Do-hwan dan Lee Sang-yi, dua petinju muda yang tugasnya memerangi kejahatan hanya dengan nyali dan tinju mereka.

Trailer yang baru-baru ini dirilis untuk serial ini sama sekali bukan tipu muslihat – faktanya, ada hampir tiga lusin adegan di dalamnya.

Baca Juga:Visual Unreal Mengenal Hwang Min Hyun Aktor dan Personil NU’ESTDrakor “Study Group” Hwang Minhyun dan Han Ji Eun akan Perankan Drama Adaptasi dari Webtoon Berjudul Study Group

Dengan perilisan acara bulan Juni yang semakin dekat, waktu yang lebih baik untuk menguraikan apa yang dapat kita harapkan dari Bloodhounds dengan trailer ini.

Sejak awal, trailer tersebut tidak membuang waktu untuk menyusun premis dari serial tersebut. Kim Geon-woo (Woo Do-hwan) mengenang pertandingan tinju dengan rekannya Hong Woo-jin (Lee Sang-yi).

Perkelahian jalanan , pertandingan tinju dengan Hong, dan percakapan sehari-hari antara Kim dan Hong. Seolah kesejajaran antara pengalaman tinju Kim dan kemampuannya mematahkan kepala di luar ring tidak cukup jelas, kami mendapatkan beberapa cuplikan pertarungan spektakuler di mana ayunan dan pukulannya bercampur dalam ruang dan waktu.

Serangan berikutnya memberi kita rasa pertumpahan darah yang akan datang saat Kim meninju tiga preman lainnya secara berurutan sebelum memecahkan tengkorak lawannya.

Baik Kim dan Hong tiba di area bawah tanah dengan dinding beton yang dipenuhi grafiti dan debu, permukaannya menunjukkan retakan dan ketidaksempurnaan.

Drama Korea Bloodhounds yang akan datang memiliki total 8 episode.

Setelah membintangi proyek serial populer seperti Joseon Attorney dan The King: “Eternal Monarch”, yang berperan sebagai Woo Do-hwan dalam “Mad Dogs” dan “Save Me”, kembali berperan serius.

Seri asli Netflix yang akan datang Bloodhounds memiliki masa lalu yang kontroversial setelah pemeran utama wanita terlibat dalam kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Setelah menuai kontroversi, K-drama ini akhirnya akan segera tayang.

Baca Juga:Cara Make Up Natural Lisa Blacpink Mudah Tapi Tak MudahTips Mudah Bagi Pemula Cara Make Up Secara Autodidak

Sinopsis Drakor Terbaru Bloodhounds 2023

Serial ini didasarkan pada webtoon Naver dengan judul yang sama dan disutradarai serta ditulis oleh sutradara Midnight Runners Kim Joo-hwan.

“Bloodhounds” bercerita tentang dua anak muda yang menyelidiki dunia hiu untuk mencari uang dan terjebak dalam jaring kekuatan yang jauh lebih gelap.

0 Komentar