Rekomendasi Hotel Probolinggo, Dari Yang Dekat Dengan Stasiun Sampai View Nya Indah Banget!

Rekomendasi Hotel Probolinggo
Rekomendasi Hotel Probolinggo(ss/googlemaps)
0 Komentar

Alamat dari hotel ini yaitu Jl. Raya Panglima Sudirman, Bibes, Lemahkembar, Kec. Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Untuk nomor yang bisa dihubungi dari hotel ini adalah (0335) 4494239.

Bromo Terrace Hotel & Resto
Bromo Terrace Hotel & Resto adalah hotel bernuansa santai yang dikelilingi oleh lembah dan pegunungan hijau ini berjarak 10 km dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dan 47 km dari Jalan Nasional Rute 6.

Kamar dengan dekorasi simpel menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta alat pembuat teh dan kopi. Semua kamar memiliki kamar mandi dalam dan teras berperabot.

Baca Juga:Wisata Jawa Tengah Instagramble dan View Nya Bagus Banget Cocok Untuk LiburanKegiatan Menarik Wisata Alam Pangjugjugan Sumedang, Dari Wahana Permainan Tradisional Sampai Ada Koleksi Flora dan Fauna!

Ada restoran, lounge tamu yang luas, dan teras beratap dengan pemandangan gunung. Sarapan tersedia.

Hotel ini terletak di Jl. Raya Bromo, Dusun 2, Sapikerep, Kec. Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Untuk info lebih lanjut hubungi (0335) 5871975.

de Pipo Bromo Tube House
Dan rekomendasi terakhir dari kami yaitu de Pipo Bromo Tube House. Penginapan baru dan unik yang berkonsep dekat dengan alam dengan lokasi yang strategis dan budget yang murah. View penginapan juara, udara sejuk cenderung dingin serta pelayanan sangat ramah dan helper sekali dari pengelola. Lokasi berhadapan langsung dengan tempat bermain lava hill, serta 30 menit ke kawah bromo dan 10 menit dari jungle cafe grand whiz. Lokasi agak masuk kedalam sehingga tidak terlalu bising kendaraan, namun tetap mudah di akses dari jalan utama.

Hotel ini berada di Raya Bromo KM 31, Sapikerep, Sukapura, Dusun Krajan, RT.3/RW.1, Dusun 1, Kec. Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Untuk info lebih lanjut hubungi 0858-5528-9873.

Itulah Rekomendasi Hotel Probolinggo. Semoga bermanfaat!

0 Komentar