Resep Roll Cake Slice Cokelat Stroberi Dessert yang Menggoda

Resep Roll Cake Slice Cokelat Stroberi Dessert yang Menggoda
(Roll Cake Slice Cokelat Stroberi/Pinterest )
0 Komentar

6. Tuang adonan ke dalam loyang yang telah disiapkan. Ratakan permukaan dengan spatula. Panggang dalam oven yang telah dipanaskan selama 15-18 menit atau sampai kue matang dan elastis saat disentuh.

7. Keluarkan loyang dari oven dan biarkan kue dingin sejenak sebelum membalikkan ke atas kertas roti. Lepaskan kertas roti yang menutupi permukaan kue yang baru dipanggang.

8. Letakkan krim kocok di atas permukaan kue yang telah dingin dan ratakan dengan spatula. Tempatkan irisan stroberi di atas krim kocok.

Baca Juga:Manjakan Lidah Anda dengan Resep Purple Sweet Potato Dumplings yang Menggugah SeleraMenu Diet Sehat Resep Tomato and Aocado Salad

9. Gulung kue perlahan dari salah satu sisi pendek, gunakan kertas roti sebagai bantuan. Pastikan gulungan kue rapat dan rapi.

10. Simpan roll cake slice cokelat stroberi dalam lemari es selama minimal 1 jam untuk mengatur dan memadatkan krim kocok.

11. Setelah dingin, potong roll cake menjadi irisan dengan ketebalan sekitar 2 cm.

12. Sajikan roll cake slice cokelat stroberi dengan taburan gula bubuk di atasnya. Nikmati kelezatan manis dan segar dalam setiap gigitannya.

0 Komentar