Meriahnya Hari Pertama Karnaval SCTV 2023 di Sumedang Rayakan Hari Jadi Sumedang ke-445 

Meriahnya Hari Pertama Karnaval SCTV 2023 di Sumedang Rayakan Hari Jadi Sumedang ke-445 
Karnaval SCTV 2023 di Sumedang (Istimewa/instagram @sctv)
0 Komentar

sumedangekspres – Meriahnya Hari Pertama Karnaval SCTV 2023 di Sumedang Rayakan Hari Jadi Sumedang ke-445

Sumedang, sebuah kota yang terletak di Jawa Barat, menjadi sorotan pada hari pertama Karnaval SCTV tahun 2023.

Acara yang digelar dalam rangka perayaan Hari Jadi Sumedang yang ke-445 ini berhasil memikat perhatian ribuan orang dari berbagai penjuru tanah air.

Baca Juga:Nikmatnya Makan Dengan Suasana Harmonis di Rumah Makan Saung Balong SumedangRumah Makan Terbesar Sumedang Bikin Takjub dengan Arsitektur dan Sejarahnnya

Meriah, semarak, dan penuh keceriaan, inilah kesan yang terpancar dari perayaan Karnaval SCTV tersebut.

Mengawali pagi itu, suasana di Sumedang terasa berbeda. Jalan-jalan utama kota dihiasi dengan dekorasi megah. Warga Sumedang yang bersemangat turut berpartisipasi dalam merayakan hari jadi kota mereka.

Karnaval SCTV tahun ini menampilkan tema yang menggambarkan sejarah dan budaya khas Sumedang.

Selain tampilan visual yang mengagumkan, Karnaval SCTV juga menawarkan berbagai stan pameran yang menjual produk-produk khas Sumedang.

Mulai dari makanan tradisional, kerajinan tangan, hingga produk-produk kreatif lokal lainnya, semuanya tersedia untuk dinikmati oleh pengunjung.

Kuliner khas Sumedang, seperti tahu sumedang, cendol dawet, dan surabi oncom, menjadi primadona yang memanjakan lidah para pengunjung.

Tak hanya itu, ada pula pertunjukan seni, pentas musik, dan beragam kegiatan menarik lainnya.

Baca Juga:Rumah Makan Paling Luas di Sumedang Hidangkan Makanan Mewah dengan Harga TerjangkauEfektif Hanya 2 Bahan Dapat Menghilangkan Milia Pada Wajah, Hempas Hingga Kulit Wajah Glowing

Tentu saja, acara tersebut tidak lepas dari kehadiran selebriti tanah air yang menjadi bintang tamu spesial Karnaval SCTV.

Penampilan para artis ternama di atas panggung utama memanaskan semangat penonton. Bukan hanya warga Sumedang, tetapi juga penggemar dari luar kota yang sengaja datang untuk menyaksikan penampilan idolanya.

Untuk haru sabtu hadir sederet artis yaitu Sabtu 14.30 – 16.30 Yuki Kato, Ruben Onsu, Ben Kasyafani, Arlida Putri, Rossa, Cast Takdir Cinta yang Kupilih.

Karnaval SCTV 2023 di Sumedang tidak hanya meriah, tetapi juga meninggalkan kesan mendalam bagi warga Sumedang dan para pengunjung.

Semangat persatuan, kekayaan budaya, dan kegembiraan menjadi elemen utama dalam perayaan tersebut.

Merayakan Hari Jadi Sumedang yang ke-455 dengan Karnaval SCTV tidak hanya mempererat tali persaudaraan, tetapi juga mempromosikan pesona kota Sumedang ke mata dunia.

Di balik semua keriaan dan kegembiraan, perayaan ini juga memberikan makna mendalam tentang upaya untuk melestarikan warisan budaya dan membangun identitas lokal.

0 Komentar