Beda Cara Beda Khasiat! Simak Manfaat dan Cara Menggunakan Air Mawar Viva yang Benar

Beda Cara Beda Khasiat! Simak Manfaat dan Cara Menggunakan Air Mawar Viva yang Benar
Beda Cara Beda Khasiat! Simak Manfaat dan Cara Menggunakan Air Mawar Viva yang Benar (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Perbedaan cara dalam menggunakan Air Mawar Viva maka beda juga manfaat serta khasiat dari skincare ini!

Siapa yang sangka bahwa setiap cara menggunakan Air Mawar Viva ini memiliki khasiat dan manfaat yang berbeda-beda pula.

Siapa yang tidak kenal dengan Air Mawar Viva ini, pasalnya nama dari produk ini sudah dikenal sejak zaman dulu.

Baca Juga:JANGAN DIPAKAI JAJAN! Uang Koin 1000 Kelapa Sawit Ternyata Laku Rp250 Juta, Dulu Seharga Es Lilin Sekarang Seharga RumahAyam Goreng Bawang Putih Viral Di Tiktok

Banyak sekali khasiat dan manfaat yang bisa kamu ambil dari Air Mawar Viva ini, simak ulasan dan cara menggunakannya di bawah ini.

Selain itu, terkandung juga antibakteri dan anti-inflamasi pada Air Mawar Viva ini. Agar paham lebih jelas, cek di sini manfaat Air Mawar Viva dan cara menggunakannya yang tepat.

Manfaat Air Mawar Viva

1. Menghidrasi dan melembapkan kulit wajah

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya bahwa Air Mawar Viva terbuat dari sari kelopak bunga mawar asli.

Sari bunga mawar ini sendiri terkenal memiliki kandungan yang mampu menghidrasi dan melembapkan (dari minyak bunga mawar) sehingga kulit jadi lebih supple dan sehat.

Cara menggunakan Air Mawar Viva untuk menghidrasi dan melembapkan kulit:

Bisa digunakan sebagai toner menggunakan kapas atau digunakan sebagai face mist. Semprotkan 2-3 kali setiap 2 jam dan bisa lebih jika kulit wajahmu sangat kering.

2. Mencegah jerawat

Air Mawar Viva diketahui mengandung bahan antibakteri, antiseptik dan anti-inflamsi yang sangat baik untuk mencegah munculnya jerawat sekaligus membantu menyembuhkannya.

Ini dikarenakan kandungan antibakterinya bisa membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Merevitalisasi kulit

Baca Juga:10 Mobil Listrik Paling Murah, Mulai Dari Rp75 Juta AjaaaRengginang Makanan Yang Selalu Ada Di Setiap Hari raya idul Fitri

Manfaat Air Mawar Viva yang selanjutnya adalah merevitalisasi kulit, yaitu meremajakannya atau membuatnya lebih cepat beregenerasi.

Kulit yang kusam, kering dan mulai muncul banyak noda hitam atau garis halus merupakan kulit yang mengalami tanda penuaan.

0 Komentar