Ngedate Pake Hyundai Mobil Listrik Calon Mertua Bakal Melongo

Ngedate Pake Hyundai Mobil Listrik Calon Mertua Bakal Melongo
Ngedate Pake Hyundai Mobil Listrik Calon Mertua Bakal Melongo(azh-cars.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Ngedate Pake Hyundai Mobil Listrik Calon Mertua Bakal Melongo, Nah kini Hyundai Melengluarkan IONIQ 5 yang telah meraih penghargaan tiga kali dalam World Car Awards 2022 sebagai World Car of the Year, World Electric Vehicle of the Year, dan World Car Design of the Year.

Hal ini telah mengubah pandangan dunia terhadap kendaraan listrik.

IONIQ 5, yang diakui secara global karena desain, teknologi, dan pengalaman uniknya sebagai mobil listrik generasi terbaru, telah menjadi Mobil Terbaik Dunia tahun ini.

Dalam IONIQ 5, kita dapat merasakan kehidupan listrik yang menghadirkan pengalaman mobilitas baru.

Baca Juga:Yamaha Telah Menurunkan Motor Listrik Yang Siap Meramaikan ElektrifikasiResep Makanan Samaso yang Sederhana Dan Nikmat

Platform mobil listrik baru IONIQ 5 membawa kita ke dunia baru di mana segala sesuatu menjadi mungkin.

Rasakan pengalaman IONIQ 5 dengan fitur Universal Island, yaitu konsol tengah inovatif yang dapat digeser ke belakang hingga 140 mm.

Selain itu, interior IONIQ 5 menawarkan ramah lingkungan.

Para desainer telah menjawab kebutuhan akan solusi mobilitas yang lebih ramah lingkungan dengan menghadirkan bahan-bahan yang bersumber dari sumber berkelanjutan.

Jok kulit IONIQ 5 diproses secara ramah lingkungan, menggunakan ekstraksi minyak nabati dari biji rami untuk pewarnaan dan pengolahan.

Seluruh kabin juga menggunakan perabotan lembut yang terbuat dari tekstil berkelanjutan seperti komponen bio tebu, wol, benang poli, dan bahan yang ditenun dari serat botol plastik PET bekas yang dihancurkan.

Permukaan dasbor, sakelar, roda kemudi, dan panel pintu dilapisi dengan cat bio poliuretan yang terbuat dari minyak bunga rami dan jagung.

IONIQ 5 juga menawarkan pengisian daya yang sangat cepat. Dengan pengisi daya 350 kW, kendaraan ini dapat mengisi daya dari 10 persen hingga 80 persen dalam waktu hanya 18 menit.

Baca Juga:Ternyata Negara Indonesia Memiliki 10 Provinsi TermudaBerlibur Di Bandung Masa Iya Sih Tidak Menginap? Boleh Di Coba Menginap Bersama AYANG Beragam Fasilitas Di Hotel Di Bandung

Bahkan, pengguna hanya perlu mengisi daya selama lima menit untuk mendapatkan jarak tempuh 100 km, menurut standar WLTP.

Selain itu, IONIQ 5 juga dilengkapi dengan fungsi pengisian daya dari kendaraan ke kendaraan (V2L).

Fungsi V2L ini dapat memberikan daya hingga 3,6 kW. Terdapat port V2L di bawah kursi baris kedua yang dapat diaktifkan saat kendaraan menyala, serta port V2L lainnya yang terletak di port pengisian daya pada eksterior kendaraan.

0 Komentar