Resep pancong lumer Yang Sederhana Dan mudah Dibuat

Resep pancong lumer Yang Sederhana Dan mudah Dibuat
Resep pancong lumer Yang Sederhana Dan mudah Dibuat (Bɪɴɢɢᴏ)
0 Komentar

sumedangekspres – Resep pancong lumer Yang Sederhana. Kueh pancong lumer merupakan jajanan tradisional yang rasanya manis dan gurih berkat penggunaan santan. Kue pancong original maupun dengan berbagai topping dapat kamu buat untuk camilan di rumah. Membuat kue pancong tidak menghabiskan banyak waktu, sekitar 45 menit.

Makanan ini selain disukai anak-anak juga banyak disukai oleh remaja. Kue Pancong Lumer dengan tekstur lembut dan meleleh di mulut. Taburan keju parut dan krimer kental manis menambah kelezatan kue pancong. Nikmati bersama secangkir teh hangat untuk camilan di sore hari. Yu simak bagaimana cara membuat kueh pancong yang lumer dengan bahan yang sederhana dan mudah dibuat.

Cara Membuat :

  1. Campur gula, telur, garam kocok dengan whisker lalu tambahkan santan dan margarin leleh aduk secara merata.
  2. Masukkan bp, bs dan terigu aduk sampai merata.
  3. Panaskan cetakan lalu tuang adonan masak hingga berlubang lalu tutup, masak hingga permukaan pancong matang atau jika suka setengah matang bisa dimasak setengah matang.
  4. 1 bungkus keju oles  pake merk prochiz, 1 sacher susu kental manis, 180ml air, 1 sdm gula. Masak jadi 1 hingga mendidih lalu tambahkan larutan 1 sdm maizena aduk cepat sampai meletup-letup lalu angkat.
  5. Angkat pancong lalu beri olesan margarin lalu beri bahan toping.

Nah, jadi inilah Resep pancong lumer Yang Sederhana Dan mudah Dibuat, selamat mencoba guys!

(PKL Zahra Andani)

0 Komentar