Spesifikasi Model Motor Listrik Polytron Serta Harga Jual Yang Beredar

Motor listrik polytron
Motor listrik polytron(mobil123.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Motor listrik polytron, Motor Listrik Polytron merupakan produk elektrifikasi yang menarik perhatian akhir-akhir ini. Beberapa model motor listrik yang sudah diperkenalkan ada Polytron Evo, Fox-R, dan T-Rex.

Perusahaan asal Indonesia ini juga ternyata memproduksi motor listrik.   CEO PT Hartono Istana Teknologi, mengatakan, pihaknya memutuskan membuat motor listrik sejak 2018 lalu. Hal itu dilakukan karena melihat potensi market motor listrik cukup besar.

Seperti yang banyak orang ketahui, Polytron lebih dikenal sebagai merek elektronik asli Tanah Air yang menghasilkan beragam peralatan maupun barang elektronik rumahan seperti kulkas, AC, TV, mesin cuci, hingga speaker aktif.

Baca Juga:Kamu Punya Koleksi Uang Logam 500? Ternyata Ini Fakta Orang Mengincar Karena Harga Tembus Rp 500 jutaDaftar Harga Vespa Matic Tahun 2023! Banyak Desain Unik Serta Koleksi Warna Yang Komplit

Sebagai perusahaan penghasil perlengkapan elektronik, rupanya Polytron tidak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan tren kendaraan listrik di Indonesia dengan menghadirkan beberapa model motor listrik.

Keseriusan Polytron menggarap pasar kendaraan roda dua bertenaga listrik sudah ditunjukkan dalam berbagai kesempatan. Terbaru, Polytron berpartisipasi dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, November kemarin di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, pemain baru di sektor otomotif ini memperkenalkan Polytron Fox-R dan Polytron T-Rex. Bersamaan dengan itu, turut pula dipajang motor listrik berukuran kecil, Polytron Evo.

Ketiga model motor lsitrik tersebut datang dalam bentuk tubuh yang beragam, demikian pula kapasitas baterai dan daya jelajahnya.

Untuk mengetahui lebih jelas, berikut spesifikasi singkat dari masing-masing model beserta harga jualnya.

Polytron Evo
Dimulai dari model yang paling kecil di antara saudaranya yaitu Polytron EVO. Model satu ini merupakan roda dua listrik pertama yang dikeluarkan oleh perusahaan.

Evo menggendong dua baterai lithium NMC 60V29Ah, masing-masing berkapasitas 1,74 kWh.

Baca Juga:Mencuri Perhatian! Ini Dia Perkataan Simon Cowell Pada Putri Ariani kontentan America’s Got TalentMau Liburan Sekalian Healing di Raja Ampat? Ternyata Raja Ampat Berada Di…

Baterai tersebut menyuplai energi ke motor penggerak elektrik BOSCH Rear Hub Drive 1.500 W yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimal 3,1 hp pada 600 rpm dan torsi 97 Nm pada putaran 107,6 rpm. Kecepatan tertinggi yang dapat diraih motor listrik ini sekitar 60 km per jam.

Polytron Evo diklaim mampu menempuh jarak sejauh 200 km, atau setara perjalanan dari kota Kudus ke Yogyakarta menggunakan mode eco.

0 Komentar