Mencuri Perhatian! Ini Dia Perkataan Simon Cowell Pada Putri Ariani kontentan America’s Got Talent

Perkataan Simon Cowell Pada Putri Ariani
Perkataan Simon Cowell Pada Putri Ariani(celebrity.okezone.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Perkataan Simon Cowell pada Putri Ariani, seorang perempuan yang menarik perhatian karena bakat yang dimilikinya, Putri Ariani berhasil mencuri perhatian saat dirinya mampu meluluhkan Simon Cowell yang dikenal sebagai juri yang tegas bahkan terkesan ketus kepada kontentan America’s Got Talent.

Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani baru saja membuat bangga karena berhasil menapatkan golden buzzer dari Simon Cowell di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023. Saat tampil di America’s Got Talent, Putri Ariani tampil menyanyi sambil bermain piano lagu Loneliness. Penampilannya itu berhasil memukau para penonton dan juri. Bahkan salah satu juri Simon Cowell sampai terkesima dan menekan golden buzzer. Simon Cowell bahkan menemui Putri Ariani ke backstage dan menyampaikan beberapa kata yang membuat penggemar penasaran.

Ini Perkataan Simon Cowell ke Putri Ariani di Backstage America’s Got Talent Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani baru saja membuat bangga karena berhasil menapatkan golden buzzer dari Simon Cowell di ajang America’s Got Talent 2023 NEWS NASIONAL Senin, 12 Juni 2023 – 14:59 WIB

Baca Juga:Mau Liburan Sekalian Healing di Raja Ampat? Ternyata Raja Ampat Berada Di…Ini Syarat Chek In Oyo Dengan Pacar, Ada Kebijakan Khusus?

“Kamu akan bisa melangkah lebih jauh lagi. Ini belum akhir, kamu melangkah masih jauh,” ungkap Simon Cowell ke Putri Ariani

Dalam kesempatan yang sama, gadis kelahiran 2005 itu juga mengungkapkan alasannya mendalami musik.

“Menghindari matematika. Karena matematika itu buat tunanetra kayak Putri itu agak kesusahan karena kan grafik kebanyakan. Di musik ada matematika musik. Musik itu tentang matematika sebenarnya karena musik itu menghitung. Tempo, interval, frekuensi. Tapi matematika musik ternyata Putri lebih bisa,” jelasnya.

Keputusan Putri Ariani menekuni bermain alat musik itu terjadi setelah ia memenangkan Indonesia’s Got Talent pada 2014 lalu. Saat umur 8 tahun, Putri Ariani diketahui mengikuti ajang pencarian bakat dan tembus sebagai pemenang.

“Saat Putri menang Indonesia’s Got Talent itu Putri belum bisa main alat musik,” kata Putri.

Itulah perkataan Simon Cowell pada Putri Ariani. Semoga bermanfaat!

0 Komentar