Spesifikasi Model Motor Listrik Polytron Serta Harga Jual Yang Beredar

Motor listrik polytron
Motor listrik polytron(mobil123.com)
0 Komentar

Untuk pengisian baterai dari 0 hingga 100 persen membutuh waktu sekitar 4,5 jam.

Evo juga telah dibekali lampu full LED yang dikatakan dapat bertahan hingga 50 ribu jam. Panel instrument sudah full digital, serta ada Smart Key System, yaitu sistem pengamanan ganda menggunakan anak kunci dan remote control

Polytron EVO tersedia dalam lima warna, yakni Pure White, Bolt Yellow, Energy Red, Kinetic Blue, dan Metalelectric (abu-abu).

Harga yang dipasang pada motor listrik ini Rp28 juta on the road (OTR) Jakarta, Tangerang, Kudus, Pati, Demak, dan Semarang.

Baca Juga:Kamu Punya Koleksi Uang Logam 500? Ternyata Ini Fakta Orang Mengincar Karena Harga Tembus Rp 500 jutaDaftar Harga Vespa Matic Tahun 2023! Banyak Desain Unik Serta Koleksi Warna Yang Komplit

Polytron Fox-R
Berikutnya ada Polytron Fox-R. Motor listrik ini diperkenalkan di ajang IMOS 2022. Dari bentukannya, Fox-R memiliki tampilan yang lebih bongsor serupa sepeda motor bermesin 150 cc, macam Yamaha Nmax, Aerox, dan Honda PCX.

Polytron Fox-R memiliki dimensi panjang 2.000 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1.170 mm. Profil ban memiliki ukuran R13.

Pada Fox-R disematkan baterai berkapasitas daya 3,74 kWh. Baterai tersebut memungkinkan Fox-R menempuh jarak sejauh 130 km, dan menyuplai tenaga ke motor penggerak 3.000 W.

Tenaga yang mampu dihasilkan motor penggerak tersebut sekuat 8,71 hp dan mampu membuat Fox-R melaju hingga kecepatan tertinggi 90 km per jam.

Polytron Fox-R tersedia dalam lima warna, yaitu Black Gloss, Bumblebee Yellow, Grey Matte, Red Matte, dan White Gloss.

Berdasarkan situs web resminya, Polytron Fox-R baru siap dikirimkan ke pembeli pada Februari 2023.

Meski baru dikirim tahun depan, pemesanan Fox-R sudah dibuka dengan harga promo Rp16,5 juta. Harga tersebut berlaku selama November.

Pembelian di luar periode tersebut dikenakan harga sebesar Rp18 juta.

Baca Juga:Mencuri Perhatian! Ini Dia Perkataan Simon Cowell Pada Putri Ariani kontentan America’s Got TalentMau Liburan Sekalian Healing di Raja Ampat? Ternyata Raja Ampat Berada Di…

Untuk baterainya sendiri menggunakan sistem sewa dengan banderol Rp250 ribu per bulan.

Polytron T-Rex
Selain Fox-R, Polytron juga memperkenalkan model motor elektrifikasi lainnya dalam IMOS 2022, yaitu T-Rex. T-Rex bisa dikatakan sebagai model teratas yang dimiliki oleh perusahaan yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah ini.

Sekilas T-Rex mirip dengan Fox-R, tapi jika dilihat lebih dekat perbedaan di antara keduanya mulai kentara.

Dari segi penampilan depan, T-Rex dibekali windshield yang menyatu dengan fascianya, ditambah lampu LED berkuran lebih besar dari Fox-R.

0 Komentar