Motor Anti Badai dari Motor Listrik Selis Terbaru Bikin Melongo

Motor Anti Badai dari Motor Listrik Selis Terbaru Bikin Melongo
(sumber foto: Tangkapan layar Selis Web Official)
0 Komentar

sumedangekspres – Dalam beberapa tahun terakhir, kebutuhan akan solusi transportasi yang ramah lingkungan semakin meningkat. Motor Listrik Selis.

Motor listrik menjadi salah satu alternatif yang populer, karena mereka tidak hanya mengurangi emisi gas buang tetapi juga menawarkan kinerja yang luar biasa.

Di tengah tren ini, Selis, perusahaan teknologi terkemuka dalam pengembangan motor listrik, telah menghadirkan inovasi terbarunya Selis New Balis.

Baca Juga:Vespa Primavera Terbaru Bulan Juni Manis Banget di Jalanan Dengan Pilihan Warna yang Cantik dan Harga Berikut iniFakta Putri Ariani Pemenang Golden Buzzer di America’s Got Talent, Lagunya di Bayar Rp 7 triliun?

Teknologi ini, yang terintegrasi terbaru, tidak hanya memberikan efisiensi energi dan keberlanjutan, tetapi juga memberikan keamanan dan kenyamanan dalam menghadapi cuaca ekstrem seperti badai.

Motor Listrik Selis New Balis

Dilansir dari halaman Selis berikut spesifikasi dari Selis New Balis:

Baterai : 60 Volt 45 Ah – Seal Lead Acid
Kecepatan : 45 Km / Jam
Jarak Tempuh : 50 Km
Daya Angkut : 300 Kg
Dinamo : 1500 Watt
Ban Depan : 130/60-13 Tubeless
Ban Belakang : 135/70 R12 Tubeless
Berat New Balis : 380 Kg
Ukuran (cm) : 225 x 115 x 150

Dibandrol dengan harga sekitar Rp45,000,000 – Rp48,000,000

Sejak diluncurkan pertama kali, motor listrik Selis telah menjadi terobosan dalam industri transportasi.

Motor ini didukung oleh teknologi baterai canggih yang memungkinkan penggunaan energi listrik sebagai sumber daya, mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil dan mengurangi emisi karbon.

Selain itu, motor listrik Selis juga menawarkan akselerasi yang cepat, kecepatan maksimum yang mengesankan, dan perawatan yang lebih sederhana dibandingkan dengan motor konvensional.

Kini, Selis menghadirkan fitur inovatif yang dapat membuat pengalaman berkendara semakin aman dan nyaman: motor anti badai.

Motor listrik Selis tipe New Robin

Spesifikasi Selis New Robin :
Baterai : 48 Volt 20 Ah
Kecepatan : 30 Km / Jam
Jarak Tempuh : 40 Km
Daya Angkut : 200 Kg
Dinamo : 500 Watt
Ban : 3.00 x 8″ Tubeless
Ukuran (cm) : 155 x 69 x 105

Dibandrol dengan harga sekitar Rp.17,500,000 – Rp. 18,600,000

Baca Juga:Tempat Ini Harus di Kunjungi Saat ke Raja Ampat Wisata Bisa Membuat Kita Bersyukur Kepada TuhanLiburan Tanpa Menguras Kantong Cuma 100 Ribu Udah Bobo Nyaman OYO di Purwakarta

Dilengkapi dengan sistem stabilisasi yang canggih untuk menjaga keseimbangan dan stabilitas kendaraan bahkan dalam kondisi angin kencang.

0 Komentar