Putri Ariani Sekolah Dimana Ya? Yuk Intip Disini!

sekolah putri ariani
Putri Ariani/Spotify
0 Komentar

sumedangekspres – Setelah tampil memukau dan meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell di America’s Got Talent, netizen pasti penasaran dengan kesehariannya, mungkin salah satu pertanyaannya ini, Putri Ariani Sekolah dimana. Tenang jika kamu baca artikel ini sampai habis, dijamin bakalan langsung tau.

Seperti yang diketahui, baru baru ini Ariani Nisma Putri atau Putri Ariani kini tak hanya menjadi sorotan di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Di tengah keterbatasan, Putri mampu tampil dengan sangat memukau dan mencuri perhatian dengan membawakan lagu berjudul ‘Loneliness’ yang merupakan karyanya sendiri.

Tak hanya itu, suara Putri yang sangat merdu juga membuat salah satu juri di America’s Got Talent, Simon Cowell memintanya untuk menyanyikan satu lagu lagi. Pada akhirnya, Simon yang terpukau dengan Putri memberikan Golden Buzzer untuk penyanyi asal Tanah Air ini.

Baca Juga:Raja Ampat Memiliki Objek Wisata Terkenal Yaitu….Oh ini Hotel Kangen Bungalow Purwakarta yang Murah dengan Desain Bangunan Epik!

Putri Ariani merupakan siswa dari SMK Negeri 2 Kasihan atau yang lebih dikenal dengan nama Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta. Di sekolah, Putri mengambil Jurusan Musik Klasik dengan spesialisasi pada instrumen flute.

Keberhasilan Putri di America’s Got Talent juga sampai terdengar hingga ke pihak sekolah. Menanggapi kabar dari siswanya, Agus Suranto selaku Kepala Sekolah SMKN 2 Kasihan, mengatakan bahwa sekolahnya merupakan tempat yang sesuai untuk mengembangkan kemampuan Putri.

Keberhasilan Putri dalam meraih Golden Buzzer di America’s Got Talent ini memang tidak lepas dari pendidikan musik yang dirinya dapat di sekolah.

Diketahui, sekolah Putri yang berada di Bantul, Yogyakarta ini memang kerap melahirkan talenta-talenta berbakat di dunia musik. Sebelum Putri, ada nama Salma Salsabil Aliyyah yang berhasil keluar sebagai juara Indonesian Idol 2023.

Keberhasilan Putri di kancah internasional merupakan puncak dari keberhasilan SMKN 2 Kasihan dalam melahirkan talenta di dunia musik.

Wah Putri Ariani ini memang sangat berbakat ya dan tentu membuat kita bangga. Sukses selalu Putri Ariani!

0 Komentar