Tol Cisumdawu Terkini, Lebih Banyak Objek Wisata Disekitar Exit Tol Cisumdawu?

Tol Cisumdawu Terkini, Lebih Banyak Objek Wisata Disekitar Exit Tol Cisumdawu?
Tol Cisumdawu Terkini, Lebih Banyak Objek Wisata Disekitar Exit Tol Cisumdawu? (Leuweung Tiis/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Tol Cisumdawu Terkini, Lebih Banyak Objek Wisata Disekitar Exit Tol Cisumdawu?

Tol Cisumdawu merupakan proyek pembangunan jalan tol yang menghubungkan wilayah Cileunyi, Sumedang dan Dawuan (Cisumdawu) di Jawa Barat, Indonesia.

Jalan tol ini berperan strategis dalam meningkatkan konektivitas dan mobilitas antara wilayah Cirebon, Subang, Purwakarta, dan Bandung.

Baca Juga:Uang Koin 100 Rupiah Ini Laku Seharga 50 Juta Rupiah Di Platform Jual Beli Online?Fantastis! Harga Uang Koin Kuno Satu Ini Tembus 75 Juta Rupiah, Cek Kebenarannya Disini!

Proyek Jalan Tol Cisumdawu dirancang sebagai jalan tol dengan panjang kurang lebih 61 kilometer. Jalan tol ini melewati daerah pedesaan, pegunungan dan perkotaan.

Jalan tol ini bertujuan untuk mempersingkat waktu tempuh antar wilayah dan meningkatkan efisiensi dan kelancaran lalu lintas.

Selain itu, Tol Cisumdawu diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan perekonomian dan pariwisata di wilayah yang dilaluinya.

Pembangunan jalan tol ini akan memberikan aksesibilitas yang lebih baik bagi masyarakat, pengusaha, dan wisatawan untuk mengembangkan potensi ekonomi dan wisata daerah.

Inilah tempat wisata dekat gerbang tol cisumdawu cimalaka.

Agrowisata Leuweung Tiis

Pilihan pertama untuk kunjunganmu adalah Agrowisata Leuweung Tiis, sebuah tempat wisata yang menakjubkan dengan lokasinya di daerah perbukitan.

Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu romantis bersama pasanganmu.

Agrowisata Leuweung Tiis memiliki pesona yang menawan baik siang maupun malam hari, menciptakan suasana romantis yang memikat hati.

Baca Juga:Inilah Kumpulan Motor Listrik Bersubsidi Dari Premerintah, Kamu Bisa Jalan Jalan Tanpa Takut Kehabisan BensinDaftar Harga Honda Motor 2023, Nomor 2 Cocok Untuk Dibawa Kerumah Calon Mertua

Selain itu, tersedia juga beberapa tempat penginapan yang nyaman dan berdekatan dengan gerbang tol Cisumdawu di Cimalaka, sehingga kamu dapat menginap di sana.

Berikut ini alamat Agrowisata Leuweung Tiis : Trunamanggala, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353.

Tempat ini buka setiap hari dengan jam operasional : Setiap hari, pukul 08.00 – 20.00 WIB.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Agrowisata Leuweung Tiis dan menciptakan momen romantis yang tak terlupakan bersama pasanganmu.

Nikmati pesona alam yang indah dan fasilitas yang disediakan untuk memastikan liburanmu menjadi pengalaman yang istimewa.

 

0 Komentar