10 Rekomendasi Film Netflix Terbaik yang Wajib Kamu Tonton! Ada Film Barat, Korea, dan Indonesia!

film netflix terbaik
10 Rekomendasi Film Netflix Terbaik yang Wajib Kamu Tonton! Ada Film Barat, Korea, dan Indonesia!/Pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Sebenarnya ada banyak sekali film Netflix terbaik sepanjang masa maupun yang terbaik. Namun,any artikel ini hanya akan merekomendasikan beberapa film saja. Nah langsung saja tanpa basa basi lagi, inilah rekomendasi film yang bisa kamu tonton:

1. Prisoners 
Sebuah keluarga menghadapi mimpi buruk kala anaknya yang baru berusia enam tahun bernama Anna dan temannya menghilang. Sebagai orang tua, Keller Dover mengalami panik dan ketakutan mengenai kabar anaknya.

Polisi dan detektif dikerahkan untuk mencari Anna dan temannya namun tidak ada yang mendapatkan petunjuk yang mendalam. Keller mencurigai berbagai orang yang terlihat berada di sekitar tempat kejadian saat kejadian terjadi.

Baca Juga:10 Aplikasi AI Voice Generator yang Bisa Ganti Lagu dengan Suara Orang LainJangan Keliru! Inilah Perbedaan Saung dan Gazebo yang Wajib Diketahui

Namun minimnya bukti membuat polisi tidak dapat menangkap orang-orang tersebut. Tak menyerah, Keller tetap mencari sang anak dengan berbagai cara.

Rating IMDb : 8,1/10
Pemain utama: Jake Gyllenhaal, Hugh Jackman, Paul Dano, Maria Bello
Durasi: 2 jam 33 menit

2. Jung E
Jung_E adalah film Korea yang menceritakan tentang kehidupan distopia, di mana perubahan iklim membuat Bumi menjadi tempat yang tak layak huni.

Alhasil, manusia pun hidup di dalam tempat perlindungan buatan di luar angkasa. Namun, peperangan meletus di dalam tempat penampungan tersebut. Rating: 6,7

3. All The Bright Places
Film yang sempat mendapatkan sorotan karena mengangkat isu mental health ini ternyata berhasil memberikan kesan tersendiri bagi para penontonnya. Film All The Bright Places mengisahkan dari seorang gadis bernama Violet.

Violet kehilangan saudara perempuannya dalam sebuah kecelakaan tragis hingga membuatnya trauma. Ia hendak mengakhiri hidupnya di sebuah jembatan dan tak sengaja seorang laki-laki bernama Finch lewat ke tempat yang sama dan membujuknya untuk tidak melakukan itu.

Keduanya mulai dekat setelah pertemuan pertama, namun ternyata salah satu dari mereka menyimpan rahasia besar.

Baca Juga:Hotel Bumi Wiyata Miliki Kamar yang Mewah dan Banyak Spot FotoBiografi Nadiem Makarim: Ternyata Pendiri Gojek dan Menteri Pendidikan

Rating IMDb: 6,5/10
Pemain utama: Justice Smith, Elle Fanning, Felix Mallard, Luke Wilson, Keegan-Michael Key
Durasi: 1 jam 48 menit

4. You People
You People adalah salah satu rekomendasi film Netflix terbaik bergenre komedi dan romance. Film ini bercerita tentang sosok Ezra Cohen, orang tua kesepian yang sedang dimabuk cinta dengan Amira Mohhammed.

0 Komentar