Rekomendasi Tempat Wisata Di Bekasi Yang Bikin Kamu Gamau Pulang!

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bekasi Yang Bikin Kamu Gamau Pulang!
Rekomendasi Tempat Wisata Di Bekasi Yang Bikin Kamu Gamau Pulang! (Dongeng Anak Nusantara)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Tempat Wisata, bingung, ingin jalan-jalan tapi tidak ada tujuan? Coba kunjungi Grand Wisata ini. Grand Wisata di Bekasi berkembang menjadi kota mandiri seluas 1100 hektar.

Grand Wisata di Bekasi mengikuti konsep kota kecil “Live, Work and Play”. Konsep ini memastikan semua kebutuhan hunian, komersial, dan rekreasi dapat terpenuhi dalam satu kawasan Grand Wisata Bekasi.

Keunggulan Grand Wisata Bekasi

Anda pasti menginginkan hunian yang berlokasi di wilayah yang strategis, dekat dengan akses yang mudah, menyenangkan, aman dan nyaman. Grand Wisata di Bekasi menjadi pilihan tepat bagi anda yang membutuhkan segala kemudahan tersebut.

Baca Juga:ROAD TO WEST JAVA INVESTMENT SUMMIT 2023 Jawa Barat Tawarkan Peluang ke Ratusan Investor Jepang dan Korea SelatanPersiapan Idul Adha Menyembelih Sapi atau Kambing Dengan Benar Akan Berdampak Pada Rasa Dagingnya

Grand Wisata di Bekasi yang dibangun menjadi kota mandiri, menjadi pilihan terbaik. Anda bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari tak jauh dari rumah. Segala kebutuhan, mulai dari belanja, rumah sakit, rekreasi, sekolah, bahkan olahraga dapat dipenuhi tanpa meninggalkan kawasan kota mandiri Grand Wisata di Bekasi.

Grand Wisata diapit oleh 2 akses Tol Jakarta – Cikampek dan Tol JORR II di sisi Timur Jakarta. Abda hanya butuh waktu 15 menit ke DKI Jakarta. Grand Wisata di Bekasi yang strategis juga dilengkapi akses angkutan umum terbaik seperti LRT, Kereta Cepat dan Jaringan Bus Jabodetabek.

Grand Wisata di Bekasi terletak di Jalan Grand Wisata, Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Hanya butuh waktu 1 menit ke Pintu Tol Tambun dengan jarak 0,4 km/400 m.

Selain itu, anda hanya butuh waktu 14 menit ke Stasiun Tambun dengan jarak 4,6 km. Grand Wisata juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Giant Bekasi yang hanya berjarak 10 Km.

Lokasi yang strategis juga termasuk dekatnya dengan jarak ke Go Wet Waterpark (3,1 km). Juga dekat dengan fasilitas kesehatan RS Hermina dengan jarak hanya 0,4 km. Selain fasilitas diatas, berikut ini fasilitas lain di dekat perumahan Grand Wisata di Bekasi ini:

0 Komentar