13 Wisata Bandung Selatan yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi Dijamin Kalian Betah Dan Ngga Pengen Pulang!

13 Wisata Bandung Selatan yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi Dijamin Kalian Betah Dan Ga Pengen Pulang!
13 Wisata Bandung Selatan yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi Dijamin Kalian Betah Dan Ga Pengen Pulang! (indityou.wordpress.com)
0 Komentar

sumedangekspres 13 Wisata Bandung Selatan, kalian bingung pengen jalan-jalan ke mana? coba deh kalianpergi ke wisata Bandung Selatan adalah tempat rekreasi yang menawarkan paket lengkap pemandangan alam ala-ala pegunungan.

Lokasinya selalu ramai dikunjungi wisatawan dan membuat tempat wisata Bandung Selatan selalu hits. Paling banyak, lokasi wisata Bandung Selatan ada di kawasan Ciwidey dan Pangalengan.

Ada bukit jamur, ranca upas dengan suguhan camp ground, kebun teh, hingga taman rekreasi yang cocok banget dikunjungi bareng keluarga untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.

Baca Juga:Mengenal Lebih Jauh Personal BrandingTerjadi Lagi Pelecehan Terhadap Anak Sekolah Dasar Di Bogor

Tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Bandung Selatan yang selalu hits ini?

Wisata Bandung Selatan Yang Selalu Hits

1. Bukit Jamur

Wisata bandung Selatan yang selalu hits di Ciwidey adalah bukit jamur. Tempat wisata bandung Selatan yang selalu hits ini menjadi destinasi favorit anak muda karena menawarkan pemandangan yang sangat unik.

Bukit Jamur, bukanlah perkebunan jamur atau bukit yang dipenuhi dengan banyak jamur. Melainkan, perbukitan dengan pohon yang berbentuk menyerupai jamur.

Wisata bandung Selatan yang selalu hits seperti bukit Jamur merupakan kawasan wisata yang dipenuhi dengan banyak pohon cemara pendek dan bentuknya bulat menyerupai jamur. Berkat pohon-pohon ini, Bukit Jamur memiliki pemandangan yang unik dan mungkin tidak bisa kamu temukan di tempat lain.

2. Ranca Upas

Wisata bandung Selatan yang selalu hits adalah ranca upas. Selain bisa melakukan aktivitas camping, pengunjung di tempat wisata bandung Selatan yang selalu hits bisa bermain bersama rusa. Nuansa alam terbuka dan pemandian air panas yang luar biasa menjadi nilai utama tempat ini.

0 Komentar