Terjadi Lagi Pelecehan Terhadap Anak Sekolah Dasar Di Bogor

Terjadi Lagi Pelecehan Terhadap Anak Sekolah Dasar Di Bogor
Terjadi Lagi Pelecehan Terhadap Anak Sekolah Dasar Di Bogor (@tubirfess)
0 Komentar

sumedangekspres – Terjadi Lagi Pelecehan Terhadap Anak Sekolah Dasar Di Bogor, alamat jelasnya masih belum di ketahui.

Kejadian ini viral di sosial media khususnya twitter yang bertuliskan bahwa anak SD ini di pegang-pegang dan pelaku tidak mau mengaku.

Menurut pernyataan netizen pelaku telah di temukan dan sedang di proses untuk mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang diperbuatnya.

Baca Juga:Yang Membuat Kita Semangat Kerja Karena Hal Extrinsic MotivationMengenal USS DOWNTOWN Market yang Diadakan Di Surabaya

Tidak hanya itu ada metions atau komentar dari netizen lain yang berkata Ini katanya si Guru dah diberhentikan di sekolah itu. Tapi, malah dapet kerjaan baru di sekolah lain dan masih aktif ngajar sampe sekarang. Dah lapor kepolisian juga masih belom di proses. Parah banget sih emang.

Kasus ini mencuat pada hari rabu Kemarin, namun sekarang masih trending.

Menurt kalian gimana gurunya?

Kalian pasti ga menyang kada pasti akan melongo karena ada satu komentar yang menyatakan bahwa si guru di lindungi oleh pihak sekolah dan sampe bertahun-tahun.

Pelecehan seksual merujuk pada rayuan, komentar, permintaan, atau bentuk perilaku tidak pantas lainnya yang tidak diinginkan yang menciptakan lingkungan yang tidak bersahabat atau mengintimidasi di tempat kerja, lembaga pendidikan, atau lingkungan lainnya. Ini adalah bentuk diskriminasi berbasis gender dan pelanggaran hak-hak individu.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk membela diri jika menghadapi situasi pelecehan seksual:

1. Mengenali dan mengidentifikasi pelecehan: Pahami apa yang termasuk dalam pelecehan seksual dan mampu mengenali saat hal tersebut terjadi pada Anda.

Edukasilah diri tentang hak-hak Anda dan kebijakan yang ada terkait pelecehan seksual di tempat kerja atau lembaga Anda.

Baca Juga:Tips Menghadapi Pasangan Cuek dan Labil Tidak Harus Menguras EnergiPenerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Cara Daftar UPI Sumedang dan Bandung

2. Komunikasikan batasan dengan tegas: Sampaikan dengan jelas dan tegas rasa tidak nyaman dan penolakan Anda kepada pelaku pelecehan.

Bersikaplah tegas dan beri tahu mereka bahwa perilaku mereka tidak diinginkan dan tidak pantas. Gunakan kalimat “saya” untuk menyampaikan bagaimana tindakan mereka mempengaruhi Anda secara pribadi.

0 Komentar