Mengenal USS DOWNTOWN Market yang Diadakan Di Surabaya

Mengenal USS DOWNTOWN Market yang Diadakan Di Surabaya
(urbansneakersociety)Mengenal USS DOWNTOWN Market yang Diadakan Di Surabaya
0 Komentar

sumedangekspres – Mengenal USS DOWNTOWN Market yang Diadakan Di Surabaya,USS Downtown market Surabaya adalah salah satu rangkaian event Urban Sneaker Society.

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan Urban Sneakers Society yang terkenal dengan koleksi sepatu-sepatu keren, bukan? Nah, ada kabar baik untuk para pecinta sepatu (sneakerhead) di luar sana. Acara yang menawarkan koleksi sepatu terbaik akan kembali dengan acara USS Downtown Market.

Rencananya, USS Downtown Market akan diselenggarakan di Convention Hall, Tunjungan Plaza 3

Baca Juga:Tips Menghadapi Pasangan Cuek dan Labil Tidak Harus Menguras EnergiPenerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Cara Daftar UPI Sumedang dan Bandung

Penasaran dengan apa yang ditawarkan? Ayo, saya akan berbagi informasi lebih lanjut!

Yap, kamu tidak salah baca! USS Downtown Market akan dihadiri oleh 80 penyewa (tenant), mulai dari merek seperti Ardiles Culture, Cosmonauts Spacewear, hingga Prabu.

Selain itu, sneaker market seperti Size Break, Sneakers Flash, dan Sneakers Flash juga akan turut memeriahkan USS Downtown Market.

Tidak hanya itu! Para influencer lokal di Surabaya juga akan ikut serta dengan membawa barang-barang bekas (preloved) terbaik mereka.

Dengan banyaknya penyewa (tenant) tersebut, kamu bisa membayangkan seberapa keren koleksi yang akan ada di USS Downtown Market, bukan?

Tentu saja USS (Urban Sneakers Society) tidak akan ketinggalan memberikan diskon besar-besaran, guys.

Kamu tidak perlu khawatir datang ke USS Downtown Market karena mereka telah menyiapkan penawaran menarik.

Baca Juga:Privilege atau Bisa Disebut Dengan Keistimewaan Bagi yang Memiliki Hafalan Al-Quran Bisa Lolos Masuk UPIMisteri Keindahan CISUMDAWU Sumedang

Mulai dari barang fashion dengan harga Rp1.000, diskon sampai 70% , hingga sepatu dengan harga Rp50.000.

Kapan lagi kamu bisa mendapatkan sepatu dengan harga Rp50.000.

Booth khusus untuk pecinta basket dengan penawaran menarik

Nah, untuk kamu yang mengaku sebagai pecinta olaraga Bola basket, harus benar-benar memperhatikan informasi ini! USS Downtown Market akan menyediakan booth yang sangat menarik.

Berkolaborasi dengan Blibli, booth ini akan menyediakan koleksi yang asli dan memuaskan hanya di Blibli.

Misalnya, NBA Store hadir dengan jersey Mitchell & Ness yang eksklusif hanya tersedia di Blibli, best deal hingga 60%, permainan undian (raffle games) dengan hadiah sepatu tanpa minimal transaksi, program Rp299 ribu untuk mengambil sepuasnya (syarat dan ketentuan berlaku).

0 Komentar